Pemuda

Bangun Sinergitas, Kapolres Sampang Terima Kunjungan PC GP Ansor

64
×

Bangun Sinergitas, Kapolres Sampang Terima Kunjungan PC GP Ansor

Sebarkan artikel ini
PC GP Ansor
Saat foto bersama Kapolres Sampang dengan pengurus PC GP Ansor Sampang

BERITABANGSA.ID – SAMPANG – Rombongan Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Sampang melakukan kunjungan ke Polres Sampang, pada Selasa (6/6/2023).

Rombongan organisasi kepemudaan Nahdlatul Ulama (NU) itu dilakukan dalam rangka menyambung tali silaturahmi dengan pihak aparat keamanan di Kabupaten Sampang.

Scroll untuk melihat berita

Kapolres Sampang AKBP Siswantoro, beserta jajarannya sangat berterimakasih atas kunjungan dari GP Ansor Sampang.

“Kunjungan dari sahabat-sahabat Ansor ini merupakan suatu kehormatan bagi kami, terima kasih atas kunjungan dari Ansor Sampang, dengan tujuan sama-sama menjaga Kabupaten Sampang tetap aman dan kondusif terutama di kalangan para pemuda,” ucapnya.

Lebih lanjut Kapolres Sampang menyampaikan pihaknya ingin hubungan sinergitas antara pihak kepolisian dan Ansor tetap terjaga, saling mendukung, dan saling membantu, terutama dalam menjaga Harkamtibmas di Kabupaten Sampang.

“Kami juga mohon dukungan dari Ansor agar tugas-tugas kami menjaga kondusivitas keamanan di wilayah hukum Polres Sampang dapat berjalan dengan baik kita tetap satu haluan dan satu tujuan dengan NU yang selalu mendukung keutuhan NKRI dan merawat Pancasila,” ungkapnya.

Karena menurut Kapolres Sampang, pihaknya dalam bertugas tidak bisa melakukan sendirian, melainkan butuh bantuan dari berbagai pihak termasuk Banom NU.

“Oleh sebab itu, kami mengajak Ansor Sampang untuk saling berkolaborasi dengan Polres Sampang demi mewujudkan kemaslahatan dan kerukunan antar sesama, sebab mustahil kami dapat menciptakan suasana aman tanpa adanya dukungan dari seluruh elemen masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu Ketua PC GP Ansor Sampang, Amien Syafik, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polres Sampang, kerena telah menerima kunjungan GP Ansor Sampang dengan baik.

“Kami akan selalu mendukung program-program dari Polres Sampang, utamanya dalam menciptakan keamanan dan ketertiban, lebih lebih bagi para kalangan pemuda di Kabupaten Sampang,” tuturnya.

Pria yang akrab dengan sebutan Gus Amin itu menegaskan, bahwa PC GP Ansor di Kabupaten Sampang berkomitmen untuk menjaga Kamtibmas sesuai apa yang disampaikan Kapolres Sampang.

“Semoga dengan adanya sinergitas antara Ansor Sampang dengan pihak kepolisian mampu menciptakan pemuda yang menjadi harapan bangsa, serta mempunyai haluan yang sama yaitu cinta NKRI dan Pancasila,” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *