Advertorial

Pemdes Pelabuhan Talang Leak Bagikan BLT-DD Pada 27 KPM

5280
×

Pemdes Pelabuhan Talang Leak Bagikan BLT-DD Pada 27 KPM

Sebarkan artikel ini
BLT-DD
Pejabat Kepala Desa Redo Hernando membagikan BLT-DD di Balai Desa Pelabuhan Talang Leak Kecamatan Bingin Kuning Kabupaten Lebong Provinsi Bengkulu

BERITABANGSA.ID-LEBONG – Pejabat Kepala Desa Pelabuhan Talang Leak, Kecamatan Binging Kuning, Kabupaten Lebong, Redo Hernando, merealisasikan bantuan langsung tunai (BLT) sebesar 20% dari dana desa.

Terdapat 27 keluarga penerima manfaat (KPM) yang mendapat bantuan langsung tunai, Rabu, (24/5/2023).

Scroll untuk melihat berita

Dari 27 KPM yang bantuan langsung tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap I itu mereka dihadirkan di Balai Desa Pelabuhan Talang Leak.

“Alhamdulillah, proses pencairan berjalan dengan lancar, ” akunya.

Pj Kepala Desa berharap dengan adanya pencairan BLT-DD ini, akan memberi manfaat kepada masyarakat secara umum, dan secara khusus bagi para penerima.

“Kami juga berharap setelah menerima BLT DD, tidak mengalokasikan secara salah. Semoga dapat bermanfaat sebaik mungkin,” tukas Redo.

Lanjutnya, selain penyerahan BLT-DD kepada KPM ini dilakukan di Balai Desa, proses pencairan juga ada yang dilakukan secara door to door, keliling desa didamping pihak kecamatan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Selanjutnya, Pemerintah Desa Pelabuhan Talang Leak, ke depannya akan fokus dalam menjalankan program ketahanan pangan, yakni tanaman padi sebagai wujud menyingkronkan dan mendukung musim tanam 1 atau MT-1.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *