Pariwisata

Hawai Group Luncurkan Promo Plat N

83
×

Hawai Group Luncurkan Promo Plat N

Sebarkan artikel ini
Hawai Group
Salah satu wahana yang menjadi ikon di Hawaii Waterpark Malang

BERITABANGSA.ID – MALANG – Usai libur lebaran, wahana wisata Hawai Waterpark Malang yang berlokasi di Karanglo, Desa Banjararum, Kabupaten Malang, ingin manjakan pengunjung dengan promo pelat N.

Artinya wisatawan yang memiliki kendaraan dengan pelat N ada promo diskon.

Scroll untuk melihat berita

Sales Manager Malang Night Paradise (MNP), Lucky Widianto mengatakan Hawai Waterpark Malang dan Malang Smart Arena akan memberikan Promo Spesial yang bertemakan “Promo Plat N”.

“Promo Spesial untuk periode 08 Mei sampai 11 Juni 2023, dan ketiga Park yang dimiliki Hawai Group Malang telah menyiapkan harga dan penawaran khusus untuk semua masyarakat yang tinggal di kota Malang ataupun di luar Kota Malang,” kata Lucky, Kamis (4/5/2023) sore.

Nantinya para pengunjung yang memiliki kendaraan, baik mobil ataupun motor yang plat nomornya bisa membeli tiket dengan harga 70 ribu per tiket dan berlaku All day.

Untuk Malang Smart Arena pengunjung akan mendapatkan tiket All In dengan harga special cukup dengan syarat & ketentuan sebagai berikut, yakni wajib menunjukkan STNK asli ke petugas loket.

“Untuk setiap STNK maksimal transaksi 5 tiket, dan hanya berlaku untuk periode kedatangan 8 Mei – 11 Juni 2023, promo hanya berlaku untuk pembelian di loket (offline), promo tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya, dan tidak berlaku untuk rombongan” tandas Lucky.

Sedangkan untuk Malang Night Paradise, Promo Spesial yg diberikan adalah “Promo Soft Opening Paradise Of Light.”

Pengunjung dapat membeli tiket Promo Soft Opening Paradise Of Light dengan 70 ribu per tiket, untuk Weekday dan 80 ribu per tiket untuk Weekend.

“Dari promo tersebut, kami berharap bisa menarik minat wisatawan untuk berkunjung ke Hawaii Waterpark,” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *