Politik

Baru Dibentuk, Posko Ganjar Pranowo di Probolinggo Diserbu Emak-emak

76
×

Baru Dibentuk, Posko Ganjar Pranowo di Probolinggo Diserbu Emak-emak

Sebarkan artikel ini
Posko Ganjar
Posko pemenangan Ganjar Pranowo capres 2024 di Kota Probolinggo yang diramaikan emak-emak UMKM

BERITABANGSA.ID – PROBOLINGGO – Posko pemenangan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden 2024, di Kota Probolinggo dibentuk. Uniknya Posko itu langsung dibanjiri emak-emak yang menyatakan dukungan.

Pemandangan itu terlihat, Senin (02/05/2023) di posko Jalan Priksan Kelurahan Kebonsari Kulon, Kecamatan Kanigaran.

Scroll untuk melihat berita

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Probolinggo tampak mensosialisasikan Ganjar Pranowo kepada emak-emak pelaku UMKM.

“Di sini ada posko, jadi ibu-ibu bisa tau langsung bagaimana sosok Bung Ganjar Pranowo sebagai capres yang diusung oleh PDI Perjuangan,” jelas Nasution kepada Beritabangsa.

Tanya jawab pun berlangsung ramai, sejumlah emak-emak mengaku banyak yang tahu dengan sosok Gubernur Jawa Tengah itu. Bahkan mereka banyak melihat sosok Ganjar Pranowo di media sosial.

“Emak-emak tentu lebih banyak yang tahu, dan Alhamdulillah tidak terlalu sulit bagi kita untuk mengenalkan. Bahkan mereka juga berbondong-bondong datang ke posko,” tambahnya.

Pihaknya berpesan pada emak-emak untuk mengajak semua keluarga dan masyarakat untuk meramaikan posko Ganjar Pranowo. Pihaknya siap 24 jam bagi masyarakat yang ingin datang guna mensosialisasikan Ganjar Pranowo.

“Posko ini memperkuat titik pergerakan. Tempat bertemu dan bermusyawarah. Serta, yang lebih penting lagi, menyerap aspirasi masyarakat. Insya Allah, mencermati antusiasme warga masyarakat, Bung Ganjar akan jadi Presiden RI. Melanjutkan Pak Jokowi. Dan, PDI Perjuangan semakin berjaya,” pungkasnya.

Sementara itu, salah satu emak-emak pelaku UMKM, Nurmila mengaku senang dengan diusungnya Ganjar Pranowo sebagai capres. Baginya, Ganjar Pranowo adalah sosok tegas namun merakyat.

“Pak Ganjar sosok yang tegas, humoris tapi tegas. Makanya saya dukung dan semoga bisa benar-benar menjadi Presiden Indonesia,” harapnya.

Nantinya, posko pemenangan Ganjar Pranowo akan didirikan secara maraton. Diharapkan bisa terbentuknya secepatnya di setiap kelurahan.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *