Sosial

Peringati Hari Buruh, PT Matahari Sakti dan Harmonis Surabaya Club Gelar Donor Darah

98
×

Peringati Hari Buruh, PT Matahari Sakti dan Harmonis Surabaya Club Gelar Donor Darah

Sebarkan artikel ini
Hari Buruh
Suasana saat donor darah

BERITABANGSA.ID – SURABAYA – Banyak cara di lakukan dalam memperingati Hari Buruh Tahun 2023. Salah satunya dengan aksi donor darah untuk menjaga stok darah di Jawa timur khususnya di Kota Surabaya Pasca Liburan Idul Fitri 1444 Hijriyah.

Aksi Donor Darah ini, di gelar Oleh PT Matahari Sakti, Palang Merah Indonesia (PMI) dan Harmonis Surabaya Club (HSC) di Pusat Grosir Surabaya (PGS). Senin (1/5/23)

Scroll untuk melihat berita

Kegiatan digelar di dalam mall, mulai pukul 9 pagi dan berakhir jam 4 sore, dimana panitia berhasil mendapatkan 143 kantong darah dari 164 pendaftar dan sisanya 21 tidak lolos.

Seluruh pendonor yang lolos mendapatkan bonus 1 ice cream Mochie dan 1 paket sembako berisi; 1 kg beras, 1 kg gula, 1 ltr minyak goreng, 1 klng susu kental manis dan 5 bks mie instan yang disponsori oleh Ibu Puspita Dewi Prijadi Presiden Direktur PT Matahari Sakti.

“Aksi donor darah PT Matahari Sakti rutin digelar. Dan akan kami selenggarakan kembali pada bulan Juli,” terang Totok Sudarto Dewan Kehormatan PMI Kota Surabaya dan Penggerak Donor Darah Suka Rela.

Direktur PT Matahari Sakti, Rudy Purwono mengungkapkan pihaknya terus mendukung terus aksi donor darah yang di lakukan PMI Kota Surabaya dalam rangka menjaga stok darah pasca libur panjang.

“Kami (PT Matahari Sakti, red) sangat mendukung langkah-langkah yang di lakukan PMI Kota Surabaya dalam menjaga stok kebutuhan darah di Surabaya pasca Libur idul Fitri 1444 Hijriyah”.

Menurutnya, Aksi Donor Darah ini juga sangat tepat karena di lakukan bertepatan dengan Hari Buruh Tahun 2023.

“Sangat tepat sekali donor darah di lakukan di mall dan bertepatan dengan Hari Buruh Tahun 2023. Untuk mencapai target dan stok darah yang di butuhkan oleh masyarakat melalui PMI Kota Surabaya”. Tutupnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *