Sepak Bola

Melongok Kepedulian Gus Sentot Memajukan Sepakbola di Jombang

83
×

Melongok Kepedulian Gus Sentot Memajukan Sepakbola di Jombang

Sebarkan artikel ini
Sepakbola
Tampak Gus Sentot, saat melihat proses seleksi tim atau pemain delegasi dari Jombang di Porprov Jatim mendatang. Foto : Faiz

BERITABANGSA.ID, JOMBANG – Kondisi persepakbolaan di Kabupaten Jombang, masih sangat memperihatinkan. Selain minim perhatian dari berbagai kalangan, jabatan Ketua Asosiasi Kabupaten Jombang (Askab) PSSI ternyata kosong.

Dari situ membuat M Syarif Hidayatullah atau Gus Sentot turun tangan.

Scroll untuk melihat berita

Wakil Ketua Komisi D DPRD Jombang ini mengaku prihatin, berempati dan cinta akan dunia sepakbola.

Mengetahui situasi itu dia pun mulai mendekati para pemain dan pelatih dari berbagai klub sepak bola di Kabupaten Jombang.

Seperti yang dilakukan pada Sabtu (8/4/2023) sore. Ia menemui para pemain sepakbola yang mengikuti seleksi pemain tim Porprov PSSI Jombang.

Berada di samping lapangan hijau, ia memantau permainan sepakbola. Sesekali memberi aplaus semangat.
Dia juga meminta masukan dari para pemain serta pelatih untuk kemajuan sepakbola di Jombang.

“Dari situ saya mendapatkan banyak informasi baik dukungan, masukan dan informasi lainnya seperti kekosongan jabatan manager pada tim Porprov. Semua itu saya tampung dan pelajari terlebih dahulu,” ujarnya.

Usai kegiatan, tampak pemain, pelatih, dan pihaknya sharing bagaimana berkomitmen mendongkrak prestasi sepak bola di Jombang.

Besar harapan bisa menjadi salah satu tuan rumah kejuaraan sepak bola di Porprov Jatim.

“Semoga kita bisa semaksimal mungkin memenuhi harapan kita semua. Semoga agenda berjalan aman dan lancar. Terakhir KONI dan Dispora pun menindaklanjutinya,” ujarnya.

Soal kosongnya jabatan Ketua Askab PSSI Jombang, Gus Sentot mengaku telah mencalonkan diri.

Visi misinya memperbaiki organisasi internal, membangun sepak bola usia dini dan membangun, meningkatkan dan mengembangkan sumberdaya manusia persepakbolaan di Jombang.

“Benar, saya sangat prihatin. Saat ini tinggal menunggu kabar dari panitia KLB Kongres Askab PSSI Jombang. Mohon doa dan dukungannya semua untuk kemajuan sepakbola di Kabupaten Jombang ini,” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *