Terkini

Selayang Pandang Gubernur Khofifah Bakar Semangat Ratusan Anak Yatim di Jember

522
×

Selayang Pandang Gubernur Khofifah Bakar Semangat Ratusan Anak Yatim di Jember

Sebarkan artikel ini
Baznas
Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, saat memotivasi ratusan anak yatim di Pendapa Wahyawibawagraha

BERITABANGSA.ID – JEMBER – Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, bertandang ke Kabupaten Jember pada Sabtu, 8 April 2023, bertepatan dengan momentum Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) memberikan bantuan tas sekolah bagi 700 anak yatim piatu dan penyerahan bantuan 50 ekor Kambing kepada 10 orang jemaah Masjid Darussalam Rowotengu, Desa Sidomulyo, Kecamatan Semboro.

Di pertengahan acara pembagian bantuan bertajuk ‘Baznas Berbagi Ceria’ yang berlangsung di Pendapa Wahyawibawagraha ini, Khofifah diberi waktu untuk memberikan selayang pandang kepada ratusan anak yatim.

Scroll untuk melihat berita

Dengan ciri khasnya yang menyerupai Da’i kondang ketika berbicara di depan umum, Khofifah memotivasi ratusan anak yatim untuk selalu bersemangat dalam belajar dan mengejar cita-cita.

Sesekali orang nomor satu di Jatim ini melantunkan selawat, kemudian melempar pertanyaan kepada mereka tentang cita-cita dan impian yang ingin digapai di masa depan.

Istilah kata ‘Gayung Bersambut’, pertanyaan Khofifah ini pun direspon cepat oleh ratusan anak yatim piatu.

Terlihat diantara mereka, ada yang bercita-cita ingin menjadi Tentara, Polisi, Gubernur, Bupati, Ketua DPRD, Profesor dan beragam impian lainnya.

Seketika Khofifah tersenyum bahagia mendengar puluhan anak yatim melontarkan cita-cita besarnya dengan semangat membara.

“Insya Allah anak-anak Jember akan terus sukses, akan terus memberikan manfaat. Tapi, anak-anak Jember tidak boleh malas. Mudah-mudahan semua diijabah Allah, Aamiin,” ucapnya di hadapan ratusan anak yatim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *