Advertorial

Kepemimpinan Bupati Anna Mu’awanah Raih Penghargaan Pembina TOP BUMD 2023

2195
×

Kepemimpinan Bupati Anna Mu’awanah Raih Penghargaan Pembina TOP BUMD 2023

Sebarkan artikel ini
Top BUMD 2023
Tampak Para Penerima Penghargaan Pembina TOP BUMD Awards 2023

BERITABANGSA.ID – BOJONEGORO – Kepemimpinan Bupati Bojonegoro, Anna Mu’awanah meraih penghargaan kategori Pembina TOP BUMD Awards 2023, di Dian Ballroom Hotel Raffles Jakarta, Rabu (5/4/2023).

Di acara penganugerahan itu Top BUMD Award bekerja dengan I-OTDA, menghadirkan sejumlah kepala daerah penerima anugerah se-Indonesia, didampingi oleh pimpinan Badan Usaha Milik Negara (BUMD) daerah masing-masing.

Bupati Bojonegoro – selaku pembina BUMD mengapresiasi keikutsertaan PD BPR Bank Daerah Bojonegoro demi terciptanya BUMD sebagai aset daerah.

Selain itu, Pemkab juga turut serta melibatkan Bank BPR Bojonegoro untuk menyukseskan program pembangunan Pemkab Bojonegoro sekaligus mendorong peningkatan kualitas pelayanan dan sistem pelayanan berbasis teknologi, demi tercapainya kualitas pelayanan BUMD berstandar Internasional melalui metode verifikasi ISO 20000.

Sutarmini Direktur Utama PD BPR Bank Daerah Bojonegoro menjelaskan pendampingan dan dukungan dari Bupati Bojonegoro berdampak besar bagi perkembangan PD BPR Bank Daerah Bojonegoro.

Sehingga tahun ini Bank BPR dapat memperoleh penghargaan kategori TOP BUMD Awards 2023 dengan predikat bintang 5 (ekselen/luar biasa) dan perolehan TOP CEO BUMD 2023.

“Dengan perolehan penghargaan ini, memacu kami untuk lebih meningkatkan inovasi pelayanan kepada masyarakat,” ujar Dirut BPR Bojonegoro.

Kegiatan Top BUMD Awards ini merupakan acara penganugerahan terbesar di Indonesia.

Hal itu terselenggara berkat kerjasama dengan Institut Otonomi Daerah (i-OTDA) dan beberapa lembaga, asosiasi dan konsultan bisnis, dengan melibatkan dewan juri sekitar 10 profesor, beberapa doktor, serta para praktisi dan konsultan bisnis. Tahun ini diikuti oleh 1156 BUMD di seluruh Indonesia.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *