Terkini

Pelukis Asal Indonesia, Vincent Raih Penghargaan di Art Fair Tokyo 2023

308
×

Pelukis Asal Indonesia, Vincent Raih Penghargaan di Art Fair Tokyo 2023

Sebarkan artikel ini
Art Fair Tokyo 2023
Vincent dan hasil karyanya

BERITABANGSA.ID – SURABAYA – Pelukis dan Seniman Asal Indonesia, Vincent Prijadi Purwono mendapat Award di ajang Art Fair Tokyo, Jepang 9-10 Maret 2023 di Tokyo Internasional Forum, Jepang.

Vincent adalah satu dari 144 peserta pameran karya seni bergengsi kelas dunia.

Scroll untuk melihat berita

Selain seniman independen, pameran ini juga tuan rumah 7 galeri internasional, termasuk Galeri Sarai di Teheran, galeri Over The Influence di Hong Kong dan LA, dan Galeri Pearl Lam dari Shanghai.

Art Fair Tokyo dimulai sejak 2005. Telah memberikan Award kepada pelukis dan seniman besar antara lain Vincent Prijadi Purwono pelukis mudah dan inovatif.

“Prestasi ini tentu tidak lepas dari dukungan keluarga yang selalu mensupport penuh. Dan saya sangat bangga atas penghargaan yang kami terima (Award Art Fair Tokyo 2023, red) tentu ini menjadi magnet baru bagi saya untuk terus berkarya demi mengharumkan nama Bangsa dan Negara Indonesia,” ujarn Vincent via WhatsApp.

Rudy Purwono selaku owner Vinautism Gallery merasa bangga atas capaian Vincent, dari kancah nasional, dan Internasional.

“Sebagai orang tua, tentu kami sangat bangga. Kami bersyukur, dengah keterbatasannya, Vincent mampu mengharumkan nama bangsa,” ujar Rudy, ayah Vincent di Art Internasional Forum, Jepang.

Sementara itu, Puspita Dewi Prijadi nenek Vincent, mengaku terharu melihat capaian Vincent.

Baginya, Vincent selalu memberi kebahagian pada keluarganya melalui prestasi, baik tingkat nasional maupun internasional.

“Sebagai nenek, saya terharu. Dia selalu bikin kami bahagia.
Semoga ke depan, Vincent bisa diberkati dan karyanya kian hebat luar biasa,” tutur Presiden Direktur PT Matahari Sakti ini.

Acara tahun ini menandai edisi ke-17 pameran dan akan menampilkan total 144 peserta pameran dan menampilkan beragam karya seni dan genre.

Termasuk lukisan, patung, fotografi, dan seni digital, dari seniman lokal dan internasional.

Dengan demikian, ini berfungsi sebagai acara jejaring bagi mereka yang terlibat di pasar seni komersial.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *