Pemerintahan

Ini Sederet Pencapaian Tahun Kedua Bupati dan Wabup Jember

91
×

Ini Sederet Pencapaian Tahun Kedua Bupati dan Wabup Jember

Sebarkan artikel ini
Bupati dan Wabup Jember
Doa bersama dalam rangka memperingati 2 tahun kepemimpinan Hendy Siswanto-Gus Firjaun

BERITABANGSA.ID – JEMBER – Duet pasangan Hendy Siswanto dan Gus Firjaun (HSGF) resmi dilantik sebagai Bupati Jember dan Wabup Jember pada 26 Februari 2021 lalu.

Keduanya menggelar doa bersama memperingati 2 tahun kepemimpinannya di Pendapa Wahyawibawagraha, Minggu malam 26 Februari 2023.

Scroll untuk melihat berita

Bupati Jember Hendy Siswanto menyampaikan apa yang telah dilakukannya bersama wakilnya Gus Firjaun selama 2 tahun memimpin Kabupaten Jember, masih banyak terdapat kekurangan, namun Ia menegaskan bersama Gus Firjaun konsisten untuk terus membangun Jember lebih baik ke depannya.

“Alhamdulillah sampai detik ini, kami berdua saya bersama Gus Firjaun masih amanah, dan saya bersama Gus Firjaun bertekad mempertahankan amanah ini sampai akhir masa jabatan kami untuk memajukan Kabupaten Jember,” ujar Hendy Siswanto dalam pidatonya.

Hendy kemudian menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang selama ini telah turut serta bergotong royong dalam memajukan Jember.

Ia menyebutkan beberapa pencapaian yang berhasil dilaksanakan dalam dua tahun memimpin Jember di antaranya telah melakukan peningkatan kualitas jalan sepanjang 1.192 kilometer jalan dalam waktu 9 bulan, dan memasang 33 ribu lampu penerangan jalan umum dalam waktu 7 bulan.

Selain itu, ia menyampaikan pencapaian yang berkesan baginya ialah penyelenggaraan Porprov Jatim di Kabupaten Jember.

Dalam porprov tersebut, kontingen Kabupaten Jember berhasil menduduki 10 besar perolehan medali di antara 38 kabupaten dan kota peserta.

“Para atlet kami kesulitan dalam latihan karena waktu itu Covid-19, namun ternyata bisa meraih capaian yang cukup bikin saya terkejut, bisa masuk 10 besar, dari Porprov sebelumnya peringkat kita 24 naik menjadi peringkat 9, ini luar biasa, ini keberhasilan kita semua,” lanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *