Olah Raga

Bukan Sembarangan Kontingen PWNU Jatim di Ajang Porseni NU, Prestasi Gak Kaleng-kaleng

82
×

Bukan Sembarangan Kontingen PWNU Jatim di Ajang Porseni NU, Prestasi Gak Kaleng-kaleng

Sebarkan artikel ini
Porseni NU
kontingen PWNU Jatim sabet Juara Umum dengan memborong 21 emas, 13 perak, serta 20 perunggu

BERITABANGSA.ID – SURABAYA – Bukan kaleng kaleng prestasi olahraga kontingen PWNU Jatim, di ajang Pekan Olahraga Seni (Porseni) NU di Surakarta, Jawa Tengah.

Bayangkan, kontingen atlet santri Jawa Timur berhasil menyabet Juara Umum dengan memborong 21 emas, 13 perak, serta 20 perunggu.

Scroll untuk melihat berita

Di Porseni NU di Surakarta, kontingen PWNU Jatim terjun di cabor sepak bola, bola voli, bulu tangkis, pencak silat serta cabang seni yakni Qiroatil Qur’an dan Qiroatil Kutub dan Hifzul Alfiyah.

Akhirnya, juara umum ini menjadi kado terindah di puncak peringatan 1 Abad Nahdlatul Ulama (NU) yang akan dipusatkan di Sidoarjo Jawa Timur sebagai tuan rumah.

Gelar juara umum ini sekaligus membuktikan optimisme Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa saat melepas para Kontingen pada tanggal (14/1/2023) yang lalu.

“Gelar juara umum ini akan menjadi catatan sejarah sekaligus kado untuk peringatan 1 Abad NU. Allhamdulillah lewat latihan yang telah dilakukan, juga penggemblengan atlet pada Porseni ini seluruh kontingen PWNU Jatim akhirnya berhasil keluar sebagai Juara Umum,” tegasnya di Gedung Negara Grahadi, Minggu (22/1).

Khofifah yang juga Ketua Umum PP Muslimat NU juga menyampaikan rasa terima kasih atas seluruh kerja keras dan perjuangan para atlet santri, pelatih, dan official yang telah mencurahkan tenaga dan pikirannya dalam Porseni NU ini.

“Terima Kasih atas seluruh perjuangan para Atlet Santri, jajaran pelatih dan official. Kami akan membantu memberikan bonus tambahan kepada para juara,” ungkapnya dengan rasa bangga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *