Olah Raga

Khofifah Bakar Semangat Atlet Jatim Ukir Prestasi Kelas Dunia

110
×

Khofifah Bakar Semangat Atlet Jatim Ukir Prestasi Kelas Dunia

Sebarkan artikel ini
Atlet Jatim
Gubernur Khofiffah bersama para atlet Jawa Timur

Khofifah menyebut, tidak ada kesuksesan tanpa adanya perencanaan dan persiapan yang dilakukan dengan baik. Oleh karena itu, Jawa Timur melalui Puslatda terus melakukan persiapan yang akan menjadi bagian meraih berbagai prestasi terbaik dan tertinggi.

“Tidak ada sukses yang kita capai tanpa persiapan yang baik. Jika dalam Mars Patriot Olahraga, jika disenandungkan dan diubah dapat menjadi ‘Biar Mata Dunia Memandang Jawa Timur, Kita Dahsyat dan Perkasa,” pekiknya yang juga diikuti seluruh peserta Apel Puslatda.

Scroll untuk melihat berita

“Saya berharap dalam diri setiap atlet mampu bergelora semangat juang dan tumbuhkan rasa percaya diri tinggi untuk membangun Jawa Timur di kancah nasional maupun internasional,” tegasnya.

Di akhir, Gubernur perempuan pertama di Jatim ini berpesan agar pelaksanaan Puslatda harus dijadikan sebagai ajang menempa diri guna menghadapi lawan dari beragam daerah maupun negara.

“Saya berpesan pelaksanaan Puslatda ini kita jadikan sebagai tempat menempa diri menghadapi lawan diluar sana. Saya ingatkan apa yang selama ini kita yakini sebagai patriot olahraga tertanam kuat dan membakar batin para atlet,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua KONI Jatim M Nabil melaporkan, bahwa Puslatda ini bertujuan untuk memberikan bekal latihan yang terbaik bagi para Atlet Jatim sebelum berkompetisi di ajang PON 2024.

Sebelum ikut PON, para atlet akan bertanding di Pra PON di Februari 2023 di 56 nomor cabor.

“Tantangan kita hari ini adalah jumlah nomor di Pra PON mencapai 1.033. Untuk itu, kita akan melakukan seleksi mulai dari Cabor Premium, Akuatik hingga cabor pada nomor nomor baru. Puslatda yang diresmikan oleh ibu Gubernur kami yakini akan memberikan semangat dan motivasi dan nilai lebih kepada para Atlet kita sebelum di Puslatda mendatang,” tutupnya.

Hadir pada kesempatan itu, antara lain Anggota Komisi E DPRD Jatim Hartoyo, Kajasdam V Brawijaya Kolonel Inf Agus Supriyanto, Ketua Koni Jatim M. Nabil, para Ketua Cabor dan para Atlet, serta beberapa Kepala OPD di lingkup Pemprov Jatim.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *