Daerah

90 Personel Polres Bojonegoro Naik Pangkat, Ini Pesan Kapolres

124
×

90 Personel Polres Bojonegoro Naik Pangkat, Ini Pesan Kapolres

Sebarkan artikel ini
Polres Bojonegoro
Kapolres Beserta Ibu Sedang Memandikan Kembang Kepada Anggota Yang Naik Pangkat Secara Simbolis.

BERITABANGSA.COM – BOJONEGORO – Polres Bojonegoro menggelar upacara kenaikan pangkat (UKP) anggota Polri periode 1 Januari 2023 di Halaman Mapolres Bojonegoro.

Upacara dipimpin Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad, Senin (02/01/2023).

Scroll untuk melihat berita

Upacara kenaikan pangkat juga diikuti para Pejabat Utama (PJU), Kapolsek jajaran, perwira staf, anggota dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polres Bojonegoro.

UKP ditandai dengan laporan resmi perwakilan personel yang naik pangkat kepada Kapolres Bojonegoro selaku inspektur upacara.

Kapolres Bojonegoro menyampaikan mewakili seluruh keluarga besar Polres Bojonegoro, menyampaikan selamat atas kenaikan pangkat.

Dia berharap kenaikan pangkat ini akan menambah kebahagiaan yang diiringi peningkatan peran pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara melalui institusi Polri.

Lanjut Kapolres, kenaikan pangkat merupakan penilaian dan penelitian secara berlanjut, baik mental kepribadian maupun prestasi dalam tugas sehari-hari.

Kenaikan pangkat diharapkan pola pikir, tingkah laku dan perbuatan juga berubah lebih baik. Baik intelektual, selalu menjaga reputasi, karena kian tinggi pangkat maka dituntut lebih arif dalam bersikap.

“Lebih bijaksana dalam setiap mengambil keputusan, penuh dedikasi dan integritas diri sebagai seorang abdi negara yang mengayomi, melayani dan melindungi masyarakat, ” ujarnya.

“Kenaikan pangkat bukanlah hak mutlak setiap personel Polri, melainkan suatu kehormatan yang diberikan kepada personel yang telah menunjukkan prestasi dan dedikasi dalam tugas,” imbuh Kapolres.

Ditambahkan, personel Polres Bojonegoro yang naik pangkat diharap tidak cepat berpuas diri. Pimpinan Polri sangat mengapresiasi personel yang terus mengembangkan diri dan tulus dalam bertugas.

“Kiranya anugerah ini akan menambah keharmonisan, kesejahteraan anggota. Dan tanggungjawab kian berat, ” tambahnya.

“Profesionalitas dan kedisiplinan kinerja harus dijaga,” tandasnya lagi.

Perlu diketahui, 74 personel Polres Bojonegoro yang naik pangkat antara lain AKP ke Kompol Reguler 3 personel, AKP ke kompol pengabdian 2 personel, IPTU ke AKP 3 personel, IPDA ke IPTU 9 personel, Aiptu ke IPDA Pengabdian 3 personel, AIPDA ke AIPTU 12 personel, BRIPKA ke AIPDA 35 personel, BRIGADIR ke BRIPKA 6 personel, BRIPTU ke BRIGADIR 14 personel, dan BRIPDA ke BRIPTU  3 personel.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *