Advertorial

Pemdes Tik Teleu Ucapkan Selamat Harjabong XIX

104
×

Pemdes Tik Teleu Ucapkan Selamat Harjabong XIX

Sebarkan artikel ini
Desa Tik Teleu
Kades Tik Teleu Januwarman

BERITABANGSA.COM-LEBONG– Tepat di hari jadi Kabupaten Lebong (Harjabong) XIX, Pemerintah Desa Tik Teleu, Kecamatan Tubei, Kabupaten Lebong, Januwarman, mengucapkan selamat dan sukses, Minggu, 18 Desember 2022.

Kades Tik Teleu, Januwarman, mengatakan pihaknya selaku Pemerintah Desa, mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Lebong (Harjabong) XIX, agar Kabupaten Lebong maju serta bahagia dan sejahtera.

Scroll untuk melihat berita

Di hari peringatan hari ulang tahun ini semua pihak diminta memiliki semangat membara. Cinta kepada Kabupaten Lebong dengan peran masing-masing.

Di samping itu, Januwarman juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lebong atau Pemda yang telah memeriahkan Harjabong dengan kegiatan yang bermanfaat.

“Terima kasih kepada Bupati dengan melahirkan kegiatan bermanfaat yang bisa merangsang prestasi dan kualitas sumberdaya manusia (SDM) di Lebong,” ujarnya.

Selanjutnya, Harjabong, menjadi motivasi kepada pemerintah desa agar selalu menjalankan roda pemerintahan, mendukung program berkemajuan dan berkualitas.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *