Advertorial

Pemdes Tabeak Blau Ucapkan HUT Kabupaten Lebong ke- 19

60
×

Pemdes Tabeak Blau Ucapkan HUT Kabupaten Lebong ke- 19

Sebarkan artikel ini
Kepala Desa Tabeak Blau
Kepala Desa Tabeak Blau, Maulana, Ucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Lebong Ke-19

BERITABANGSA.COM-LEBONG– Kepala Desa (Kades) Tabeak Blau, Kecamatan Lebong Atas, Kabupaten Lebong, Provinsi Bengkulu, Maulana, mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Lebong yang ke-19.

“Segenap masyarakat Desa Tabeak Blau dan jajaran Pemerintahan Desa Tabeak Blau mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Lebong ke-19,” ujarnya, Senin, 19 Desember 2022.

Scroll untuk melihat berita

Dalam momentum hari jadi Kabupaten Lebong, pihaknya mengajak masyarakat Tabeak Blau ikut memeriahkan demi terciptanya tali persaudaraan dan meningkatkan rasa pedulian serta kebersamaan dalam satukan tekad untuk Lebong bahagia dan sejahtera.

“Masyarakat desa bisa dikatakan garda terdepan menuju Lebong bangkit dan akan semakin menjadi lebih baik,” ungkap Maulana.

Maulana menambahkan, “kita berharap Kabupaten Lebong di usia ke-19 Kabupaten Lebong menjadi semakin maju dan ekonomi masyarakatnya sejaterah.”

Di samping itu, hari ulang tahun Lebong sebagai kekuatan dan motivasi pemerintahan desa dalam mensukseskan program desa dan menuju masyarakat desa bahagia dan sejahtera.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *