Kriminal

Santoso Kembali Bertugas Pasca Peristiwa Perampokan

68
×

Santoso Kembali Bertugas Pasca Peristiwa Perampokan

Sebarkan artikel ini
Peristiwa perampokan
Wali Kota Blitar saat diwawancarai awak media di Kantor Wali Kota

BERITABANGSA.COM -BLITAR – Wali Kota Blitar Santoso kembali masuk kerja dan kembali menjalankan tugas setelah dua hari pasca peristiwa perampokan di rumah dinasnya.

Santoso mengatakan dirinya memilih kembali bertugas karena kondisi kesehatan fisiknya membaik pasca kejadian perampokan tersebut.

Scroll untuk melihat berita

“Saya menjalankan tugas, pertama penyampaian CSR Bank Jatim, pemanfaatan pesawat tempur di museum, kedua forum pembaruan kebangsaan,” katanya kepada wartawan, Rabu (14/12/2022).

Dia mengatakan dirinya tetap harus bekerja sebagai Wali Kota Blitar sebagai tanggung jawab kepada masyarakat sehingga tidak larut pasca peristiwa perampokan yang menimpanya.

“Saya tidak boleh larut dalam peristiwa insiden kemarin karena kalau saya larut terus tidak bisa kerja. Tugas saya kepada masyarakat bisa lancar,” lanjutnya.

Ditanya soal kondisinya, Santoso mengatakan bahwa dirinya merasa sudah pulih kembali usai disekap dan dirampok di rumah dinasnya.

“Alhamdulillah seperti yang sampean lihat hari ini, apapun bentuknya saya harus tetap menjakankan tugas,” imbuhnya.

Bahkan dia mengatakan bahwa tidak boleh dan tidak mau terlarut dalam musibah perampokan yang terjadi dan menimpanya di rumah dinas kemarin pada Senin (12/12/2022) pagi.

“Pokoknya saya harus tetap bertugas. Saya tidak boleh larut dalam insiden kemarin, karena jika terus larut saya tidak bisa kerja,” tegasnya.

Seperti diberitakan terkait insiden perampokan sebelumnya yang terjadi di rumah dinas Wali Kota Blitar Santoso. Pelaku menyekap wali kota dan istri beserta Satpol PP yang bertugas di rumah dinas wali kota Blitar.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *