Entertainment

Dewi Dance Group Meriahkan Ci Ai Dreams Singing Concert

69
×

Dewi Dance Group Meriahkan Ci Ai Dreams Singing Concert

Sebarkan artikel ini
Dreams singing
Puspita Dewi Pijadi foto bersama anak didiknya

BERITABANGSA.COM- SURABAYA– Dewi Dance Group yang dimotori Puspita Dewi Prijadi tampil memukau pada malam ajang ‘Dreams Singing Concert.

Konser ini diselenggarakan Ci Ai Singing Group. Ada 400 lebih tamu undangan menyaksikan, di Kowloon Restaurant Surabaya, pada 9 Desember 2022.

Scroll untuk melihat berita

Puspita Dewi Prijadi mengungkapkan bahwa Dreams Singing Concert diselenggarakan oleh Huizhen Laoshi sebagai guru tarik suara yang cukup senior di Surabaya.

Dua penyanyi muda, Bayu Azhairudin Widjaja adalah Conductor Shine Harmony Choir dan Regita Pramesti Suseno Putri juga tampil membawakan lagu The Prayer.

Bayu di atas panggung mengucapkan terima kasih kepada Puspita Dewi Prijadi yang telah memberangkatkan Shine Harmony Choir ke Busan Choir Festival pada 2018 lalu.

“Puji syukur kami mendapatkan first runner-up kala itu. Tahun depan, kami bersama Gitabumi Voices Jakarta mewakili Indonesia untuk berangkat ke ajang World Choir Games Gangneung Korea Selatan, mohon doa dan dukungan,” harap Bayu founder Shine Harmony Choir.

Sementara itu, Huizhen Laoshi mengatakan pada 19 Februari 2023 mendatang akan membawa muda mudi Ci Ai yang menjadi panitia Dreams Singing Concert tampil menyanyi di Malaysia.

“Tujuan Dreams Singing Concert agar semua orang bergairah kembali. Kami merintis kegiatan ini setelah 3 tahun vakum akibat pandemi kemarin,” jelas Huizhen Laoshi.

Laoshi mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukung acara. Termasuk Puspita Dewi Prijadi yang menyumbangkan 5 meja untuk para guru tarik suara dan orangtua muda mudi Ci Ai.

Konser menyanyi malam itu juga disiarkan langsung di media-media Malaysia.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *