Berita UtamaPolitik

Jadwal Padat, Raja Juli Sempatkan Temui Kader PSI Jombang

138
×

Jadwal Padat, Raja Juli Sempatkan Temui Kader PSI Jombang

Sebarkan artikel ini
Raja Juli Antoni,
Tampak Raja Juli Antoni, ketika memberi sambutan terhadap sejumlah kader PSI Jombang di kedai Viaipi Jombang. Foto : Faiz

Siap Deklarasi Yenny Wahid Cawapres 2024

Yenny Wahid
Sosok Yenny Wahid, Putri Gus Dur yang diusung PSI untuk deklarasi mendampingi Ganjar Pranowo di Capres-cawapres 2024 mendatang. Foto : istimewa ( Kompas.id )

Dia menegaskan akhir Oktober 2022 akan digelar deklarasi Yenny Wahid yang diusung PSI untuk mendampingi Ganjar Pranowo sebagai Capres-cawapres 2024.

“Iya nanti acaranya di Denanyar, Jombang. Karena Mbak Yenny adalah perempuan yang ideal, untuk menempati posisi wakil presiden,” paparnya.

Scroll untuk melihat berita

Betapa tidak disampaikan Raja Juli Antoni, mengenal Yenny Wahid merupakan orang yang berbeda daripada keluarga presiden lainnya di tanah air Indonesia. Sehingga, keberadaan Yenny merupakan emas bagi PSI.

“Ini memang emas beneran ini, dan perlu dipahami kita mencalonkan Mbak Yenny itu bukan karena anaknya Gus Dur. Melainkan memang kualitas individu-nya boleh diujilah, maupun ditandingkan. Dan dia mewarisi juga dari nilai-nilai keagamaan, dan lain sebagainya,” cetusnya.

Sementara ketika melihat pemilu 2024, ia berharap agar sejumlah kadernya bisa solid bergerak bersama. Di samping itu, akan melakukan komunikasi dengan sejumlah partai politik lainnya untuk mendorong Yenny Wahid, jadi wakil presiden daripada Ganjar Pranowo.

“Harapan ke-depannya ya kita akan dorong terus bersama kader, maupun jalin komunikasi dengan partai politik. Untuk mendorong bak Yenny semaksimal mungkin, mendampingi pak Ganjar di Capres-cawapres 2024 ,” imbuhnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *