Pemuda

Muscab ke-1, Nurul Huda Terpilih Pimpin PC AMK Sampang

77
×

Muscab ke-1, Nurul Huda Terpilih Pimpin PC AMK Sampang

Sebarkan artikel ini
Foto Saat foto bersama Usai Acara Muscab

BERITABANGSA.COM-SAMPANG– Pengurus Cabang Angkatan Muda ka’bah (PC AMK) Sampang menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke-1 di Kantor Sekretariat DPC PPP tepatnya di Jalan Bahagia, pada Kamis (29/09/2022).

Dari hasil Muscab tersebut, Nurul Huda terpilih untuk menahkodai PC AMK Kabupaten Sampang secara aklamasi.

Scroll untuk melihat berita

Muscab PC AMK itu kali pertama digelar, yang dihadiri Haji Syariadi selaku Ketua Lencana Pemenangan Pemilu (LPP) DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Sampang.

Haji Syariadi, dalam sambutannya berharap organisasi sayap PPP ini, bisa menjadi garda terdepan menggaet pemilih milenial untuk memenangkan PPP di Pemilu ke depan di Sampang.

“Anak muda adalah generasi penerus yang akan memimpin bangsa Indonesia ke depannya. Maka dari itu, kami berharap pemuda lebih bisa terjun langsung untuk meningkatkan kemenangan PPP di 2024,” ungkapnya.

Sementara itu, Nurul Huda mengungkapkan rasa terima kasihnya, kepada seluruh pengurus AMK Kabupaten Sampang yang telah memberikan kepercayaan dan amanah kepadanya.

“Amanah ini bukan mudah, banyak tantangan untuk AMK Kabupaten Sampang ke depan dalam rangka mencapai tujuan organisasi,” tuturnya.

Nurul Huda berharap, di bawah kepimpinannya AMK Kabupaten Sampang bisa menjadi ujung tombak dalam mencapai tujuan organisasi baik itu PPP atau AMK sendiri.

“Saya juga berharap nantinya AMK bisa menjadi playmaker untuk kejayaan PPP dan untuk AMK itu sendiri di Kabupaten Sampang,” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *