Advertorial

Bupati Mundjidah Wahab Buka Rakorda Pendataan Awal Regsosek Kabupaten Jombang 2022

90
×

Bupati Mundjidah Wahab Buka Rakorda Pendataan Awal Regsosek Kabupaten Jombang 2022

Sebarkan artikel ini
Tampak Bupati Jombang Mundjidah Wahab, ketika membuka Rakorda Pendataan Awal Regsosek Kabupaten Jombang Tahun 2022

Bupati Jombang Mundjidah Wahab dalam sambutannya mengapresiasi adanya Rakorda Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) Kabupaten Jombang 2022.

Menurut Bupati ini adalah sebagai bentuk komitmen bersama untuk mendorong efektivitas dan efisiensi perencanaan dan pelaksanaan pembangunan daerah guna terwujudnya Jombang yang Berkarakter dan Berdaya Saing.

Scroll untuk melihat berita

Regsosek merupakan upaya pemerintah dalam mewujudkan Satu Data Indonesia yang membantu pemerintah pusat dan daerah dalam mewujudkan kesejahteraan sosial di Indonesia.

“Saya berharap, Rakorda ini akan menghasilkan kinerja yang bermanfaat, pelaksanaanya dapat berjalan sukses dan Allah SWT meridhoi langkah kita untuk terus berupaya dalam melakukan hal-hal yang bermanfaat untuk kesejahteraan masyarakat demi mewujudkan Jombang yang Berkarakter dan Berdaya Saing” tambahnya.

“Saya secara pribadi juga atas nama Pemerintah Kabupaten Jombang mengajak seluruh stakeholder dan seluruh elemen masyarakat untuk memberikan dukungan dan semangat kepada para petugas yang nanti akan turun ke lapangan untuk melaksanakan amanah besar ini, demi suksesnya Regsosek” lanjutnya.

Narasumber dalam kegiatan tersebut adalah Kepala BPS Kabupaten Jombang, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Jombang, Kepala DPMD dan Kepala DPPKB dan PPPA Kabupaten Jombang.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *