Kreatif

Petrokimia Fun Run 2022, Sensasi Lari Santai Nikmati Panorama Gresik Malam Hari

69
×

Petrokimia Fun Run 2022, Sensasi Lari Santai Nikmati Panorama Gresik Malam Hari

Sebarkan artikel ini
Petrokimia
Dirut PT Petrokimia Gresik Dwi Satriyo Annurogo didampingi Dandim 0817 Gresik Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar melepas Peserta Petrokimia Fun Run 2022

BERITABANGSA.COM-GRESIK- Bertempat di Gedung Sarana Olah Raga Tri Dharma PT. Petrokimia Gresik Jalan Jenderal Ahmad, Kabupaten Gresik, Petrokimia Fun Run 2022 digelar, Sabtu(10/9/2022).

Kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT ke-50 PT Petrokimia Gresik.

Scroll untuk melihat berita

Direktur Utama sekaligus penanggungjawab, PT Petrokimia Gresik, Dwi Satriyo Annurogo,
mengucapkan terimakasih atas partisipasi seluruh masyarakat Kabupaten Gresik yang telah mengikuti kegiatan Petrokimia Fun Run 2022 kali ini.

Kegiatan ini dihadiri Dandim 0817 Gresik, Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar, beserta anggota, Jajaran Direksi Petrokimia Gresik, perwakilan Polres Gresik dan 1500 orang peserta PFR 2022.

Kegiatan PFR 2022, merupakan rangkaian kegiatan HUT ke-50, PT Petrokimia Gresik yang tahun ini dilaksanakan dengan konsep Night Fun Run.

Keseruan lari pada malam hari diiringi temaram lampu hias, damar kurung menambah sensasi PFR 2022 dan keindahan Kabupaten Gresik.

Seluruh peserta PFR 2022 sebelumnya melaksanakan pemanasan dilanjutkan lari dilepas oleh Dirut PT Petrokimia Gresik dengan didampingi Dandim 0817 Gresik.

Di garis finish, peserta sudah disambut penampilan perkusi Veemlight, Awarding lomba foto dan video HUT ke-50 PT Petrokimia Gresik, Awarding Juara Lari Petrokimia Fun Run 2022 serta pengundian doorprize dan hiburan.

Sementara itu, Dandim 0817 Gresik menyampaikan, “kegiatan Petrokimia Fun Run 2022 saya rasa sangat positif dan sangat dibutuhkan terlebih dalam situasi pandemi yang mengharuskan kita memiliki tubuh yang sehat dengan penerapan pola hidup sehat yang didampingi olahraga secara rutin, sehingga kesempatan ini sangat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat Kabupaten Gresik”.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *