Daerah

Polisi Jaga Lokasi Pelemparan Batu di Jombang dan Buru Pelaku

51
×

Polisi Jaga Lokasi Pelemparan Batu di Jombang dan Buru Pelaku

Sebarkan artikel ini
Satlantas Polres Jombang
Penjagaan ketat dari Satlantas Polres Jombang

BERITABANGSA.COM-JOMBANG – Polisi melakukan penjagaan di ruas jalan Kabupaten Jombang titik lokasi teror pelemparan batu ke kaca truk. Bahkan polisi sedang memburu pelempar kaca truk yang meneror para sopir.

Kasat Lantas Polres Jombang AKP Rudi Purwanto mengatakan, ada dua ruas jalan di kota santri yang menjadi lokasi teror pelemparan batu ke kaca truk yang melintas. Yaitu ruas jalan Ploso-Babat dan Ploso-Gedek.

Scroll untuk melihat berita

“Ada dua titik yang kita petakan rawan teror pelemparan batu. Mulai dari perempatan Bawangan sampai perbatasan Lamongan dan Ploso sampai Gedek,” ujarnya, Senin (29/08/2022).

Terhadap dua ruas jalan tersebut, kata Rudi, pihaknya melakukan pengetatat penjagaan dengan meningkatkan patroli. Dia telah membentuk 3 regu untuk ditugaskan patroli secara bergantian di 2 ruas jalan tersebut.

Satu regu berisi 1 unit mobil patroli dan 2 anggota Brigadir Motor (BM). “Dari jam 18.00 WIB sampai pagi kita lakukan patroli bergantian. Saya sudah bentuk 3 regu bergantian patroli,” jelasnya.

Diungkapkan Rudi, pihaknya juga bekerjasama dengan Satreskrim Polres Jombang untuk menangani aksi teror pelemparan batu ke truk di kota santri. Ia menyebut, anggota Satreskrim telah bergerak untuk menyelidiki dan mencari pelaku teror pelemparan batu ke kaca truk.

“Pihak lantas akan tetap mencari pelakunya (pelemparan batu, red) bersama Satreskrim. Pihak Reskrim juga sudah bergerak menyelidiki itu,” kata Rudi.

Sebelumnya, 5 truk di Jombang jadi korban pelemparan batu oleh pengendara sepeda motor bebek saat melintas di Jalan Raya Ploso-Babat di Desa Manduro, Kecamatan Kabuh, Jombang pada Jumat (26/08/2022) malam.

Akibatnya, kaca depan 5 truk itu pecah. Insiden tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Kabuh oleh para sopir truk.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *