Daerah

LSM KPK Tipikor Awasi Penyaluran BLT-DD di SDS

128
×

LSM KPK Tipikor Awasi Penyaluran BLT-DD di SDS

Sebarkan artikel ini
BLT-DD
Wakil Ketua LSM KPK Tipikor dalam Kegiatan Pembagian BLT-DD

BERITABANGSA.COM-LEBONG- Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) KPK Tipikor mendampingi dan mengawasi penyaluran BLT-DD di Sukau Datang Satu (SDS) agar tepat sasaran dan terbuka.

Elfi Ansori, Ketua KPK Tipikor, mengatakan pihaknya hadir sebagai perwakilan masyarakat yang tergabung di dalam LSM KPK Tipikor menjalankan fungsi pengawasan dan mitra pemerintah.

Scroll untuk melihat berita

Di samping itu juga memberikan sosialisasi guna mencerdaskan masyarakat Lebong, sebagaimana regulasi dan kewajiban mengawasi pemerintah agar sesuai dengan semangat membangun demokrasi.

Masyarakat diminta tidak resah dengan kehadirannya, karena LSM itu tugasnya memberikan informasi publik dari sumber resmi, serta memilah yang belum terdata di Bakesbangpol.

Kominfo juga diharapkan mendata media cetak, online, dan TV yang yang terdaftar memenuhi syarat yang ditetapkan pemerintah sesuai aturan.

“Pemerintah daerah dan desa diharapkan cerdas dalam menganggarkan anggaran publikasi, sebab penggunaan anggaran dipertanggungjawabkan sebagaimana mestinya,” tutupnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *