Terkini

Diserang Jantung Anggota DPRD Probolinggo Tutup Usia Saat Kunker di Jakarta

58
×

Diserang Jantung Anggota DPRD Probolinggo Tutup Usia Saat Kunker di Jakarta

Sebarkan artikel ini
DPRD
Anggota DPRD Kabupaten Probolinggo Salehudin (kiri) meninggal dunia saat melakukan kegiatan

BERITABANGSA.COM-PROBOLINGGO- Anggota DPRD Kabupaten Probolinggo Salehudin, dikabarkan meninggal akibat serangan jantung, saat kunjungan kerja ke Jakarta, Minggu (21/08/2022).

Salehudin, sempat menjalani perawatan di RS Husada Jakarta, pukul 10.18 WIB. Almarhum saat itu bersama Komisi I melakukan kunker ke DPR RI dan Depok.

Scroll untuk melihat berita

Pria asal Desa Kebonagung, Kecamatan Kraksaan itu, diakui memiliki riwayat penyakit jantung. Meskipun kondisinya sakit, Sholehuddin tetap aktif mengikuti kegiatan dewan.

Ketua DPD Golkar Kabupaten Probolinggo, Oka Mahendra, mengatakan Saleh, meninggal ketika menjalani perawatan di Rumah Sakit Husada Jakarta.

“Ketika itu Saleh bersama anggota Komisi I melakukan kunjungan di DPR RI dan Depok, namun saat kunjungan, mendiang mengeluh badannya tidak fit, tiba-tiba drop, dan langsung oleh rekan-rekan dilarikan ke rumah sakit,” ujarnya.

Berdasarkan riwayat, Saleh memiliki riwayat penyakit jantung, bahkan sebelum berangkat kunjungan dia sempat dirawat di RSUD Wonolangan Dringu, Kabupaten Probolinggo.

“Meskipun masih kondisi kurang sehat, beliau masih tetap berangkat kunjungan, benar saja, saat di Jakarta, dia langsung drop,” pungkasnya.

Saat ini jenazah almarhum tengah proses perjalanan menuju Probolinggo. diperkirakan tiba di rumah duka pada Senin 22 Agustus 2022 di Desa Kebonagung, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo untuk proses pemakaman.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *