Daerah

Miyabie Diundang QLC Pandu Senam Aerobik di Sampang

48
×

Miyabie Diundang QLC Pandu Senam Aerobik di Sampang

Sebarkan artikel ini
Senam aerobik
Foto bersama usai melakukan senam aerobik

BERITABANGSA.COM-SAMPANG- Ratusan wanita wanita cantik antusias mengikuti senam yang digelar oleh komunitas Qiswa Lovely Club (QLC) Sampang, Minggu (7/8/2022).

Kegiatan ini kampanyr hidup sehat. Dilangsungkan di GOR Indoor Wijaya Kusuma Kabupaten Sampang, diikuti 600 peserta wanita pencinta senam. Pemandunya didatangkan dari Kota Surabaya yang berjuluk Miyabie.

Scroll untuk melihat berita

Voni, Owner dari NC Qiswa Lovely Club Sampang menyampaikan, senam aerobik exhibition ini merupakan program Customer Fair rutin setiap tahun. Tujuannha mengajak masyarakat di Kota Bahari untuk selalu menerapkan pola hidup sehat dan aktif dengan rutin senam aerobik.

“Melakukan senam aerobik secara rutin, akan menjadikan tubuh sehat dan bugar, serta bisa terhindar dari penyakit obesitas,” tuturnya.

Voni menambahkan, kegiatan senam itu bekerjasama dengan Herbalife Nutrition, Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) dan NC Qiswa Lovely Club Sampang.

“Kegiatan ini merupakan kerjasama dengan beberapa sanggar senam, antara lain Herbalife, Germas, dan NC Qiswah. Kami harap kegiatan seperti ini akan terus terjaga,” tutur Voni.

Peserta senam, Nurmala Sari mengaku sangat mengapresiasi senam ini untuk menjaga kesehatan tubuh, dan jadi ajang silaturahmi.

“Saya sangat mengapresiasi dengan adanya kegiatan ini, saya juga mengucapkan terimakasih kepada penyelengara, Herbalife, Germas, dan NC Qiswah,” tutupnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *