Pemuda

Raker Perdana PC GP Ansor, Susun 3 Proker Dalam 5 Tahun

87
×

Raker Perdana PC GP Ansor, Susun 3 Proker Dalam 5 Tahun

Sebarkan artikel ini

BERITABANGSA.COM-SURABAYA- Dalam rapat kerja (Raker) perdana PC GP Ansor Surabaya menyusun tiga program kerja (Proker) selama lima tahun ke depan.

Raker pertama dibawa kepimpinan H.M. Faridz Afif, masa khidmat 2022 – 2027, mensosialisasikan dan memfokuskan tiga proker yakni: Kaderisasi, Administrasi, dan Akreditasi.

“Tiga ponit penting wajib dilaksanakan oleh setiap PAC adalah adminstrasi, kaderisasi dan akreditasi supaya Ansor Surabaya di tiap PAC mendapatan predikat A plus” ujarnya saat Raker GP Ansor di Kantor Kemenag, Minggu (17/7/22).

Gus Afif sapaan akrabnya, juga menyampaikan dalam tiga point penting, salah satunya administrasi kegiatan Ansor agar tertata rapi, baik di surat menyurat dan publikasi dokumentasi.

“Tidak hanya itu, kami mewajibkan ansor dan banser di tiap PAC mengadakan PKD dan Diklatsar minimal 1 tahun sekali,” tutupnya.

Dalam acara tersebut dihadiri Ketua, Sekretaris dan Kasatkoryon PAC Ansor tiap kecamatan, dan juga Kepala Kemenag Kota Surabaya H Pardi.

Sementara Kamenag, H Pardi mengajak, Ansor dan Banser Surabaya untuk saling kerja sama dengan kemenag kota surabaya dalam hal program.

“kita harus sinergi dalam apapun karena pemuda ansor ini adalah garda terdepan menjaga ulama” ungkapnya.

Raker pertama resmi dibuka oleh Sekretaris PW GP Ansor Jatim Hasan Bisri.

Perlu ditekankan, kata Cak Habis, Ansor tingkat Kecamatan harus mengikuti raker hingga selesai.

“Dengan mengikuti raker sampai selesai, bertujuan dan berkaitan peningkatan akreditasi di tiap-tiap PAC,” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *