Kreatif

Mantan Wali Kota Malang Luncurkan Album Musik “Bendungan Karangkates”

92
×

Mantan Wali Kota Malang Luncurkan Album Musik “Bendungan Karangkates”

Sebarkan artikel ini

BERITABANGSA.COM-MALANG – Peni Suparto mantan Wali Kota Malang periode 2003 – 2013, di usianya yang tidak lagi muda masih terus berkarya dengan meluncurkan sebuah album musik yang berjudul ‘Bendungan Karangkates’.

Melalui Ebes Music Production, Ebes Inep bertindak sebagai eksekutif produser lagu tersebut telah diunggah di Channel YouTubenya yang dinyanyikan oleh Yofi Syahputri.

Ebes Inep mengatakan, diorbitkannya penyanyi Yofi Syahputri dengan lagu Bendungan Karangkates, diharapkan dapat memberi warna di belantika musik Indonesia.

“Ini bentuk kecintaan saya dalam bidang seni. Saya selama ini juga terus mengorbitkan penyanyi berbakat dari Malang agar mereka dapat terus mengembangkan kemampuan dan talenta mereka,” ucap Ebes Inep, saat rilish lagu Bendungan Karangkates di Paradiso KTV Kepanjen, Jumat (15/7/2022) malam.

Menurut Ebes, beberapa lagu ciptaannya termasuk yang berjudul ‘Bendungan Karangkates’ ini dalam proses rekaman dan pengambilan video klip dilakukan di Bendungan yang juga dikenal sebagai obyek wisata.

“Saya ingin menarik minat generasi muda yang mempunyai bakat untuk tampil di belantika musik dangdut Indonesia. Kalau kita cinta pada Bhumi Arema, Malang, harus berprestasi di bidang masing-masing. Malang ini tempatnya para jawara, jadi saya ingin menarik generasi muda untuk meramaikan blantika musik dangdut Indonesia,” tandas pria yang pernah merilis album bertajuk ‘Malang Awe Awe’ ini.

Peni Suparto menambahkan, di Malang Raya masih belum ramai di belantika musik dangdut Indonesia. Dia ingin mewadahi penyanyi muda berpotensi di Malang Raya, yang ingin menyalurkan bakatnya di bidang menyanyi dangdut profesional.

“Di Malang Raya ini kan masih belum ada penyanyi pop Jawa dangdut, nah saya ingin mewadahi musisi muda, dan Yofi Syahputri dan Harvi memberi warna bagi belantika musik Indonesia,” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *