Daerah

Sekolah Anggaran KNPI Sampang Ditutup, Peserta Terkesan

70
×

Sekolah Anggaran KNPI Sampang Ditutup, Peserta Terkesan

Sebarkan artikel ini

BERITABANGSA.COM-SAMPANG- Pelatihan sekolah anggaran yang digelar dewan pengurus daerah (DPD) komite nasional pemuda Indonesia (KNPI) Sampang ditutup.

Salah satu delegasi DPK KNPI Omben Amrizal Fatoni, mengaku terkesan usai mengikuti sekolah anggaran yang digelar DPD KNPI Sampang ini.

“Selama 2 hari saya ikut sekolah anggaran dengan berbagai materi, rasa lelah dan rasa ngantuk ada, tetapi saya tidak menyesal mengikuti sekolah anggaran ini,”ucapnya.

Amrizal kali ini memiliki teman baru, dan sekaligus wawasan baru. Dia mengaku bisa memahami sedikit terkait ilmu anggaran,

“Saya ucapkan terima kasih kepada DPD KNPI Sampang yang telah menggelar sekolah anggaran ini. Berkat kegiatan ini saya bisa mengerti soal anggaran. Ini sangat bermanfaat bagi pemuda di Sampang khususnya bagi saya sendri, I Love you DPD KNPI Sampang,” tuturnya.

Sementara itu Ketua DPD KNPI Kabupaten Sampang Nurul Huda berharap, bagi para peserta sekolah anggaran, ilmu yang telah didapat bisa dibawa ke daerahnya, sehingga bisa berkolaborasi dengan pemerintah daerah.

“Alhamdulillah DPD KNPI Sampang telah selesai melaksanakan sekolah anggaran, saya berharap semua peserta bisa mendapatkan ilmu yang bermanfaat dan bisa sinergi membantu pemerintah, seperti MusrembangDes atau MusrembangCam,” ungkapnya.

Saat disinggung terkait minimnya dana hibah yang didapat DPD KNPI Sampang, Nurul Huda mengatakan sebagai hal biasa karena DPD KNPI Sampang baru setahun berkiprah dan tahap pembuktian.

“Walaupun dana hibah minim, akan tetapi DPD KNPI Sampang sudah membuktikan dalam setahun ini, banyak program unggul dan manfaat untuk para pemuda di Sampang sampang, seperti Sekolah anggaran ini, dan masih banyak lainnya sehingga Sampang Layak pemuda,” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *