Life Style

Ketua PWI Jatim Raih Anugerah Tan Hana Dharma Mangrva dari Kapolda Jatim

67
×

Ketua PWI Jatim Raih Anugerah Tan Hana Dharma Mangrva dari Kapolda Jatim

Sebarkan artikel ini

BERITABANGSA.COM-SURABAYA- Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jawa Timur, Lutfil Hakim, mendapat penghargaan Tan Hana Dharma Mangrva dari Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta di acara puncak peringatan HUT Bhayangkara ke-76 di Gedung Mahameru, Mapolda Jatim, Selasa (5/7/2022).

Penghargaan kepada Ketua PWI Jatim itu berdasar Keputusan Kapolda Jatim nomor: Kep/493/VII/2022, karena asosiasi jurnalis yang dipimpinnya dinilai aktif bekerjasama dengan Polri dalam membangun citra positif institusi kepolisian kepada masyarakat.

Penghargaan Tan Hana Dharma Mangrva juga diberikan kepada PangdamV Mayjen TNI Nurcahyanto, Asrena Kasal Laksda TNI Dr. Iwan Isnuwanto, Panglima Komando Armada II Laksda TNI Hutabarat, Pangdiv Infanteri 2/Kostrad Mayjen TNI Syafrial – serta sejumlah pejabat TNI lainnya, Wali Kota Surabaya Ery Cahyadi, pimpinan perguruan tinggi, pimpinan ormas keagamaan, serta tokoh lainnya.

Lutfil Hakim mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan, dan menganggapnya sebagai motivasi, serta pengharapan untuk makin kuat bekerjasama antara, Polri dengan seluruh jurnalis – wabil khusus anggota PWI Jatim, dalam membangun citra positif Polri di masyarakat.

Seluruh badan pemerintah termasuk TNI/Polri, kata Lutfi, perlu menguatkan kapasitas divisi kehumasan (government public relation/GPR) di era keterbukaan informasi.

“GPR adalah garda terdepan badan pemerintah dalam membangun citra positif di mata masyarakat. Intensitas komunikasi dengan masyarakat pers merupakan salah satu strategi terbaik untuk mencapainya,” jelas Lutfi.

Lutfi pun tidak lupa mengapresiasi Divisi Humas Polda Jatim yang dinilainya aktif melakukan kerjasama dengan masyarakat pers, baik melalui pokja wartawan kepolisian maupun asosiasi jurnalis.

“Sejumlah program pembangunan komunikasi – termasuk kemitraan dengan masyarakat pers, yang digagas Kapolda Jatim, terbukti berbuah hasil positif dalam menyampaikan layanan Polri dan citra positifnya,” pungkasnya.

>>>ikuti berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *