Daerah

Repdem Targetkan 20 Rakecab se Jatim

39
×

Repdem Targetkan 20 Rakecab se Jatim

Sebarkan artikel ini

BERITABANGSA.COM-MALANG – Dewan pimpinan daerah Jawa Timur relawan perjuangan demokrasi (Repdem) terus melakukan konsolidasi dengan semua dewan pimpinan cabang agar target minimal yang dipatok DPD Jatim sebanyak 20 rapat kerja cabang 2022 bisa tercapai.

Ketua DPD Repdem Jatim, Mahfud Husairi mengatakan, DPC Repdem Kota Batu melaksanakan Rakercab sekaligus pelantikan pengurus cabang yang dilaksanakan di kantor DPC PDIP Kota Batu.

“Hari ini Kota Batu melaksanakan Rakercab yang ke- 11 di Jatim, dan target kami tahun 2022 ada 20 Rakercab agar supaya konsolidasi dan solidaritas menjelang tahun politik 2024 mendatang,” kata Mahfud, usai pelantikan pengurus di Kota Batu, Sabtu (2/7/2022).

Mahfud memuji pengurus Repdem Kota Batu yang sangat luas biasa semangat untuk merapatkan barisan pada relawan Repdem.

“Saya salut dengan teman- teman pengurus Repdem Kota Batu yang sangat luar biasa di tengah keterbatasan bisa melaksanakan Rakercab, saya sangat mengapresiasi,” terang Mahfud.

Mahfud menambahkan, Rakercab ini bagian dari agenda organisasi dalam rangka konsolidasi ke dalam, jadi apapun kondisi di daerahnya, Rakercab Repdem tetap terlaksana.

“Repdem sejak awal berdiri untuk terlibat aktif dalam kerja kerja kepartaian PDIP,” imbuh Mahfud Husairi.

DPD Repdem Jatim berharap pengurus Kota Batu dapat berkontribusi nyata dalam mengembangkan organisasi Repdem ini serta mampu membesarkan Repdem di Kota Batu.

“Kami yakin, Repdem Kota Batu di bawah pimpinan Mas Sahrul bisa mengemban amanat organisasi ini menjadi besar, Insyaallah kami yakin beliau (Sahrul) mampu melaksanakan,” tandas Mahfud.

Mahfud Husairi menargetkan Repdem bisa membawa PDIP menang tiga kali berturut turut dalam pemilu 2024.

“Agar target menang tiga kali di Pemilu 2024 mendatang, maka saya minta Repdem Kota Batu untuk mengisi ruang ruang kosong di partai, seperti fokus pada komisariat komisariat yang saat ini Kota Batu sudah memiliki 6 komisariat,” bebernya.

Sementara itu, Ketua DPC Repdem Kota Batu, M Sahrul, akan langsung berkoordinasi dengan semua pengurus terutama fokus pembentukan komisariat yang berbasis pada profesi dan komunitas yang ada di tengah masyarakat.

“Saat ini Repdem Kota Batu sudah memiliki 6 Komisariat dan semua komisariat adalah komunitas pekerja berbasis sektoral, ada komunitas sapi perah, mancing mania, pertanian dan peternakan dan lain lain. Komisariat yang ada ini nantinya masih akan bertambah seiring pengurus Repdem Kota Batu bergerak dan bekerja,” ujar Sahrul.

Sahrul menjelaskan, pemilihan Ketua DPC Repdem Kota Batu merupakan kewenangan DPC PDIP Kota Batu yang sekaligus mengesahkan kepengurusan Repdem Kota Batu.

“Kami pengurus Repdem Kota Batu diberikan wewenang dan disahkan kepengurusannya oleh DPC PDIP Kota Batu, yang jelas setelah ini kita akan bergerak untuk mencapai target kita,” pungkas Sahrul.

>>>Ikuti Berita Lainnya di News Google Beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *