Daerah

Pulihkan Ekonomi Kerakyatan, CFD Resmi Dibuka Hari Ini

100
×

Pulihkan Ekonomi Kerakyatan, CFD Resmi Dibuka Hari Ini

Sebarkan artikel ini

BERITABANGSA.COM-NGAWI- Pemerintah Kabupaten Ngawi secara resmi membuka kembali kegiatan Car Free Day (CFD), Minggu (12/06/2022).

Dengan dibuka kembali kegiatan CFD, Ony Anwar Harsono selaku Bupati Ngawi berharap dapat memulihkan kembali ekonomi kerakyatan yang selama ini mengalami kesulitan karena dampak pandemi Covid-19.

Scroll untuk melihat berita

“Kita ingin memulai kembali, semoga Car Free Day bisa mengembalikan ekonomi kerakyatan kita,” ujar Ony Anwar Harsono.

Selain itu, Ony juga memuji usaha yang telah dilakukan oleh jajaran TNI-Polri dan Pemerintah Kabupaten Ngawi yang telah berhasil mengatasi pandemi Covid-19 dengan baik.

“Alhamdulillah, kerjasama TNI-Polri dan pemerintah Kabupaten Ngawi untuk memastikan masyarakat kita sehat, ini terbukti dari capaian vaksinasi dan tidak ada kasus baru paparan Covid-19,” tandas Bupati Ngawi.

Pada kegiatan pembukaan CDF ini, antusiasme masyarakat untuk menghadiri CFD sangat tinggi, terbukti dengan berdesak-desakan antar pengunjung saat melewati Alun-alun Kabupaten Ngawi di bagian tengah dan juga depan kantor Bupati Ngawi.

Beberapa kegiatan yang dilakukan pada pembukaan CFD kali ini antara lain, senam bersama, pertunjukan seni pelajar, pagelaran wayang tangguh Bhayangkara Polres Ngawi, bazar kuliner dan UMKM.

>>>Ikuti Berita Lainnya di News Google Beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *