Advertorial

Lantik 68 Pejabat, Bupati Bojonegoro Beri Pesan Khusus

108
×

Lantik 68 Pejabat, Bupati Bojonegoro Beri Pesan Khusus

Sebarkan artikel ini

BERITABANGSA.COM-BOJONEGORO- Bupati Bojonegoro melantik 68 pejabat, diantaranya 2 pejabat pimpinan tinggi pratama, 13 pejabat administrator, 3 pejabat pengawas, 1 pejabat fungsional dan 49 kepala sekolah, Jumat (10/06/2022) di Pendapa Malowopati.

Dalam acara yang turut diikuti oleh Sekda Kabupaten Bojonegoro beserta jajaran, Bupati Anna Mu’awanah meminta agar seluruh pejabat baru maupun lama tetap rendah hati dan tidak memanfaatkan jabatan demi kepentingan pribadi, khususnya kepala sekolah yang baru dilantik.

Sejalan dengan program peningkatan kualitas sumberdaya manusia di Bojonegoro, Bupati Anna menekankan khusus untuk kepala sekolah (Kasek) agar dapat menjalankan tugas dengan baik. Dan agar menghindari hal-hal yang dapat menggugurkan kewajiban.

“Kita ketahui bahwa melalui pendidikan, Pemkab Bojonegoro berupaya meningkatkan kesejahteraan dan kualitas SDM. Selain dengan mengawal realisasi dana pendidikan dari pusat maupun daerah, Kasek wajib memberikan teladan di lingkungan tugasnya,” terangnya.

Di akhir arahannya Bupati berpesan kepada pejabat yang baru saja dilantik terlebih agar tetap rendah hati dan selalu bersyukur.

“Saya berharap jabatan yang baru ini nantinya dapat membawa perubahan dan tambahan, bukan ke perubahan atau tambahan gaya hidup tapi perubahan ke yang lebih baik lagi serta tambahan ilmu dan pengalaman,” ungkapnya.

>>>Ikuti Berita Lainnya di News Google Beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *