Pemuda

PK PMII Modern Lakukan Audiensi dengan PDAM Ngawi, Ada Apa?

57
×

PK PMII Modern Lakukan Audiensi dengan PDAM Ngawi, Ada Apa?

Sebarkan artikel ini

BERITABANGSA.COM-NGAWI- Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PK PMII) Modern Ngawi menggelar audiensi dengan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Ngawi, Kamis (2/6/2022).

Berdasarkan hasil riset yang dilakukan PK PMII Modern Ngawi terkait pelayanan, kualitas dan kuantitas air PDAM Ngawi dirasa kurang maksimal.

Scroll untuk melihat berita

“Banyaknya keluhan masyarakat terkait pelayanan PDAM Kabupaten Ngawi membuat kami harus bergerak untuk menyampaikan problem tersebut,” ujar Basir Mustofa, Ketua Komisariat Modern Ngawi.

“Pelanggan atau konsumen PDAM Kabupaten Ngawi seharusnya memprotes keras atas pasokan air yang keruh, karena hal itu adalah hak mereka untuk mendapat kesejahteraan,” Imbuh mahasiswa semester 6 di STKIP Modern Ngawi.

Basir juga berharap dengan adanya audiensi ini, pelayanan dari PDAM Ngawi bisa maksimal bisa merasakan pelayanan, serta menjadikan masyarakat yang aman, nyaman dan tentram.

Menanggapi audiensi yang dilakukan PK PMII Modern Ngawi, PDAM Ngawi akan melakukan tindakan untuk memperbaiki pelayanan air bersih yang dialirkan ke masyarakat.

Sehingga, air yang dialirkan bisa layak untuk dikonsumsi, serta mereka tidak berpangku tangan atau menutup mata dalam permasalahan kali ini.

”Terimakasih adik-adik semua dalam tuntutan ini. Kami menerima dan tidak menutup mata terkait permasalahan air yang disampaikan,” ujar H Dwi Indarto, Direktur PDAM Ngawi.

>>>Ikuti Berita Lainnya di News Google Beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *