Pemuda

Pemuda Ngawi Juara 3 Pemuda Pelopor 2022 Tingkat Provinsi

45
×

Pemuda Ngawi Juara 3 Pemuda Pelopor 2022 Tingkat Provinsi

Sebarkan artikel ini

BERITABANGSA.COM-NGAWI- Pemuda dari Kabupaten Ngawi yang bernama Wahyu Yoga Respati berhasil menjadi juara 3 Pemuda Pelopor 2022 tingkat Provinsi Jawa Timur, Rabu (1/6/2022).

Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Jawa Timur secara resmi telah mengumumkan seleksi pemuda pelopor 2022 Provinsi Jawa Timur pada 31 Mei 2022 lalu.

Dalam hasil seleksi tersebut, ada salah satu pemuda dari Kabupaten Ngawi yang berhasil menjadi Juara 3 dalam bidang agama, sosial, dan budaya. Ia bernama Wahyu Yoga Respati.

Wahyu Yoga Respati, pemuda kelahiran 2001 yang beralamat di Desa Karangjati, Kecamatan Karangjati, Ngawi.

Dalam kesehariannya, Yoga adalah seorang mahasiswa di salah satu kampus di Kabupaten Ngawi yang saat ini telah memasuki semester 3.

“Selamat dan sukses kepada Wahyu Yoga Respati (Mahasiswa PGSD Semester 3) juara 3 Jawa Timur,” Salah satu unggahan di IG @pgsdstkipmodern.

Dengan hasil yang didapatkan Yoga, ia sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung perjalanannya dalam mencapai prestasi ini.

“Tentunya teman-teman PAC IPNU Karangjati, guru-guru saya, dosen-dosen saya, keluarga, pak camat dan lurah saya,” ucap Yoga kepada Beritabangsa.com.

Dalam pengumuman Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Jawa Timur, Yoga berada di urutan ke-3 di bawah Bagas Toto Wijaya asal Kabupaten Jombang yang sebagai juara 1 dan Ilham Saifulloh asal Kabupaten Banyuwangi yang sebagai juara 2.

>>>Ikuti Berita Lainnya di News Google Beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *