Terkini

Inovasi Gas Kopling Polsek Taman Kota Madiun

37
×

Inovasi Gas Kopling Polsek Taman Kota Madiun

Sebarkan artikel ini
Kapolres Madiun Kota, AKBP Agus Dwi Suryanto meresmikan program baru 'Gas Kopling' yang diinisiasi Polsek Taman (Foto : Kuswahyudi Hernawan /Beritabangsa.id)

BERITABANGSA.ID, MADIUN – Inovasi terbaru Polsek Taman, Kota Madiun, gas kopling dilaunching kali pertama di Kelurahan Mojorejo RT 27 RW 06, Kecamatan Taman Kota Madiun, Rabu (18/9/2024).

Kapolres Madiun Kota AKBP Agus Dwi Suryanto mengatakan program baru ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat terutama di Mojorejo Kecamatan Taman.

banner 300600

“Program ini juga saling memberi masukan dari masyarakat dan petugas, apalqgi di tahun politik dan agenda Pilkada 2024,” ujarnya.

Kapolres menambahkan program baru ini akan berlangsung di tiap Poskamling warga di Kota Madiun.

“Kita mulai dari Polsek Taman dan terus kita kembangkan ke Polsek jajaran. Polanya sama, kumpul bersama ngopi bareng,” tukasnya.

Acara launching dihadiri PJU, Kapolsek AKP Jumianto Nugroho, anggota Polsek, Koramil, kecamatan, kelurahan, Tomas dan warga Mojorejo.

Sekadar diketahui program baru Gas Kopling ini merupakan ide kreatif dari Kapolsek Taman yang baru menjabat Agustus 2024.

# Gas Kopling

>>> Baca berita lainnya di google news beritabangsa.id 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *