Politik

Jelang Pendaftaran KPU, SALAF Terus Perkuat Grassroots dan Galang Koalisi Partai

61
×

Jelang Pendaftaran KPU, SALAF Terus Perkuat Grassroots dan Galang Koalisi Partai

Sebarkan artikel ini
Salaf
Khofida saat menjadi pembicara Konsolidasi struktur PKB di desa Pagelaran

BERITABANGSA.ID, MALANG – Pasca direkom DPP PKB, pasangan calon Sanusi-Lathifah (Salaf), aktif turun ke bawah memperkuat grassroots dengan menemui kader dan tokoh masyarakat di setiap PAC DPC PKB Kabupaten Malang.

Lathifah Shohib saat turun ke bawah (turba) di Kecamatan Kepanjen didampingi Dra Hajjah Khofida anggota DPRD Jawa Timur, dan Kuncoro anggota DPRD Kabupaten Malang berkonsolidasi dengan DPC PKB untuk menggerakkan dan memanaskan mesin partai dari struktur PKB mulai dari kader hingga tomas di Kabupaten Malang.

banner 300600

“Hari ini kita konsolidasi bersama para kader PKB di 3 tempat, pagi di kecamatan pagelaran, Kecamatan Gondanglegi, terakhir di Kecamatan Kepanjen, dan ini putaran ke 13,” jelas Khofida saat di temui usai mendampingi Nyai Lathifah di Dusun Sipring, Desa/ Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Malang, Minggu (18/8/2024).

Lebih lanjut, Khofida mengungkapkan keseriusan tim Salaf, untuk memenangkan Sanusi-Lathifah dalam gelaran kontestasi Pilkada 2024.

“33 kecamatan kita lakukan konsolidasi semua, kita serius dan berkomitmen untuk memenangkan pak Sanusi dan Latifah menjadi bupati dan wakil bupati periode 2024-2029,” tegasnya.

Khofida mengungkapkan menjelang 27 Agustus 2024, dia memiliki tim sendiri yang terkait untuk koordinasi dan konsolidasi antar lintas partai pemilik kursi sekaligus membangun penguatan kader di PAC dan DPC PKB Malang.

“Saya bertugas melakukan konsolidasi untuk menyemangati para kader dan tomas, bahwa Pilkada harus kita sukseskan dengan memenangkan pasangan SALAF,” ujar Khofida.

Dengan secara aktif melakukan konsolidasi dan turba dirinya berharap para kader PKB semakin solid, dan turut membantu mensukseskan pilkada serentak dengan melakukan sosialisasi kepada keluarga terdekat dan diharapkan menang mutlak siapapun lawannya termasuk bumbung kosong.

“Kami berharap konsolidasi dengan turba bisa diselesaikan di 33 kecamatan, sebelum pendaftaran,” pungkas Khofida.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *