Politik

Politisi PPP: Pilkada 2024 Masih Dinamis, Masih Terbuka Poros Baru

51
×

Politisi PPP: Pilkada 2024 Masih Dinamis, Masih Terbuka Poros Baru

Sebarkan artikel ini
PPP lumajang
H Akhmad saat diwawancarai awak media usai Upacara 17 Agustus lalu

BERITABANGSA.ID, LUMAJANG – Haji Akhmad, Ketua partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Lumajang, menegaskan situasi politik masih sangat dinamis.

Ditemui Senin (19/8/2024), H Akhmat, mengatakan proses Pilkada belum sepenuhnya jelas dan masih ada kemungkinan perubahan sebelum masa pendaftaran kandidat berakhir.

banner 300600

“Pilkada ini kan masih berproses, sebelum tanggal 27 sampai tanggal 29 Agustus waktunya pendaftaran. Dan ini masih dinamis. Jadi, poros ini masih ada lah,” ujar Akhmad.

Ia menjelaskan meskipun ada beberapa poros yang sudah terbentuk, poros baru, termasuk poros tengah, masih mungkin untuk muncul.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lumajang ini juga menegaskan, jika sampai pada waktu terakhir tidak ada penambahan poros baru, maka kemungkinan akan ada dua calon utama yang bersaing langsung dalam pemilihan kepala daerah mendatang.

“Mungkin kalau misalnya sampai injury time tidak ada, ya mungkin beliau berdua yang tarung head to head sudah. Hanya dua calon,” jelasnya.

Namun, kata wakil rakyat asal Kecamatan Jatiroto ini menambahkan, tidak menutup kemungkinan masih ada poros tengah yang bisa ikut dalam persaingan, yang menunjukkan, sebuah dinamika politik menjelang Pilkada masih sangat mungkin berubah.

Dengan situasi yang masih terbuka untuk perkembangan lebih lanjut, masyarakat diharapkan tetap mengikuti berita terkini untuk mendapatkan informasi terbaru tentang kandidat dan poros yang akan berkompetisi dalam Pilkada 2024.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *