Pendidikan

Sambut Harlah ke- 70 dan HUT ke-79 RI, Yayasan Khadijah Surabaya Gelar Doa dan Dzikir Kebangsaan

94
×

Sambut Harlah ke- 70 dan HUT ke-79 RI, Yayasan Khadijah Surabaya Gelar Doa dan Dzikir Kebangsaan

Sebarkan artikel ini
Yayasan Khadijah Surabaya
Foto bersama usai acara

BERITABANGSA.ID, SURABAYA – Yayasan Khadijah Surabaya menggelar acara doa dan dzikir kebangsaan Harlah ke-70 dan HUT ke-79 RI dengan mengundang tamu istimewa Al Syeikh Al Sayyid Afeefuddin Al Jailani dari Baghdad, Irak, Jumat (16/8/2024).

Kedatangannya disambut langsung oleh Ketua Pembina Yayasan Taman Pendidikan dan Sosial Khadijah Surabaya Dr Hj Khofifah Indar Parawansa, pengurus dan ratusan siswa.

banner 300600

Al Syeikh Al Sayyid Afeefuddin Al Jailani dalam kesempatan ini memberikan tauziah tentang keilmuan atau pendidikan.

“Dalam menuntut ilmu ada tiga hal penting, sekolah atau universitas, pelajar dan ustaz/ustazah. Maka, tempat ini akan menjadi sangat berkah ketika digunakan untuk menerima ilmu dan menimba ilmu,” ungkap Syeikh Afeefuddin.

Pelajar selain akan mendapat ilmu dunia dan akhirat, mereka juga diharapkan dapat menjadi pemersatu bangsa. Beliau mengamati ketika masuk ke halaman Yayasan Khodijah dan para guru serta siswa. Semua dimulai dari pendidikan di sekolah.

“Saya melihat dengan mata saya sendiri bahwa ada rasa cinta pada pengajar di sini dan ini menjadi pengikat,” ujarnya.

“Dan ketika saya masuk ke yayasan ini saya melihat rasa cinta para pelajar kepada Khofifah sangat besar sekali hal ini menjadi bukti hubungan kuat terutama hubungan rohani yang menjadi kesuksesan,” ungkapnya seraya mendoakan kesuksesan Khofifah demi kemaslahatan umat.

“Semoga Allah SWT semoga memberikan kebaikan dan berkahnya kepada pelajar semua yang ada di sini, berbakti kepada orang tua. Semoga Allah memberikan kebaikan kepada kita semua dan kesuksesan keberkahan di dunia dan akhirat,” demikian doanya yang dipanjatkan khusus kepada para siswa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *