Pemerintahan

Kejari Magetan Gelar Tasyakuran HBA ke- 64

48
×

Kejari Magetan Gelar Tasyakuran HBA ke- 64

Sebarkan artikel ini
HBA ke -64
Kepala Kejaksaan Negeri Magetan Yuana Nurshiyam beserta Jajarannya saat adakan tasyakuran Hari Bhakti Adhyaksa ke-64

BERITABANGSA.ID, MAGETAN – Kepala Kejaksaan Negeri Magetan, Yuana Nurshiyam, beserta jajaran dan Ketua IAD menggelar tasyakuran HBA (Hari Bhakti Adhyaksa) ke- 64, di Aula Kejaksaan Negeri Magetan, Senin (22/7/2024 ) pukul 10.00 WIB.

Tasyakuran dihadiri Pj Bupati Magetan Ir Hergunadi, MT, Forkopimda, Ketua DPRD Sujatno, Kapolres AKBP AKBP Satria Permana, Kasat lantas AKP Sony Suhartanto, Dandim 0804 Letkol Inf Hasan Dasuki, dan Dansecata Inf Seco Wiguno.

banner 300600

Kajari Magetan Yuana Nurshiyam, mengatakan HBA ke-64, kali ini bertemakan akselerasi kejaksaan untuk mewujudkan penegakan hukum modern menuju Indonesia emas.

Sebelumnya dilakukan rangkaian kegiatan sejak Senin berupa donor darah, hari Selasa bazaar, hari Rabu instighosah, hari Kamis penyelamatan aset negara berupa 18 sertifikat dengan total sebesar Rp9,6 miliar atas permintaan Pemda.

Untuk 3 permintaan sudah diatasi dari 18 sertifikat aset negara dan 2 masih berlanjut, sedangkan hari Jumat dihelat bakti sosial ke pondok pesantren.

“Harapan kita sebagai penegak hukum selalu solid bersama Forkopimda, TNI, Polri dan membantu siapapun dengan tangan terbuka dan siap menerima masukan sesuai arahan Jaksa Agung, Burhanuddin.

“Beliau terus menerus meraih penghargaan prestisius, penghargaan Nawacita Award 2023 kategori ‘penegakan hukum’ yaitu kejaksaan tidak hanya menangani perkara hukum saja tetapi menerima masukan, bekerja dengan optimal dengan hati nurani juga menjaga institusi meningkatkan sinergitas dengan Pemda, TNI, Polri dengan sharing dan kolaborasi,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Pj Bupati Magetan Ir Hergunadi mengucapkan selamat HBA ke-64.

“Terimakasih kami selaku Pemda selalu dibantu dalam penyelamatan aset negara. Adapun bazaar murah yang dilakukan membantu daerah mencegah inflasi. Semoga sinergitas, dan kolaborasi dengan Pemda, terus meningkat sehingga membuat Magetan lebih maju,” tegasnya.

Sebagai institusi, kejaksaan siap berakselerasi sinergi dengan Pemda, Forkopimda, TNI, Polri untuk menyokong pembangunan di daerah khususnya di Kabupaten Magetan.

Acara ditutup dengan potong tumpeng, pemberian tali asih juga pembagian hadiah lomba Hari Bhakti Adhiyaksa ke-64.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *