Pendidikan

UNAIR Raih Penghargaan IKU 2 Liga PTN-BH

148
×

UNAIR Raih Penghargaan IKU 2 Liga PTN-BH

Sebarkan artikel ini
IKU 2 Liga PTN-BH

BERITABANGSA.ID, SURABAYA – Universitas Airlangga (Unair) menorehkan prestasi luar biasa dengan berhasil meraih Indikator Kinerja Utama (IKU) 2 Perguruan Tinggi Negeri Berbadan Hukum (PTN-BH) 2023.

Capaian itu ditetapkan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi pada Senin, (1/7/2024) di Jakarta.

banner 300600

Penghargaan tersebut menandakan bahwa banyak mahasiswa, dosen, dan alumni Unair yang berprestasi dan berkontribusi di berbagai bidang.

Rektor Unair, Prof Dr Mohammad Nasih, menyukuri keberhasilan Unair meraih penghargaan itu, ia juga mengapresiasi kerja keras civitas academica sehingga Unair bisa mencapai IKU 2 Liga PTN-BH.

“Tentu ini menjadi hal yang sangat menggembirakan dan kami tentu sangat mengapresiasi kerja keras dari kawan-kawan seluruh civitas academika Universitas Airlangga karena tanpa kerja keras mereka, pastinya tentu capaian ini tidak bisa kita raih,” tuturnya.

Selain itu, Guru Besar Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unair, menjelaskan bahwa Unair selalu terdorong untuk meningkatkan kualitas guna meraih prestasi lebih baik di tahun selanjutnya.

“Tentu kita berharap perbaikan-perbaikan itu akan mengantarkan kita pada posisi yang lebih baik dari tahun 2023 yang diumumkan di tahun 2024 ini,” ungkap Rektor Unair.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *