Terkini

Perumda Tirta Kanjuruhan Rayakan HUT ke-44, Kinerja Gemilang, Layanan Prima, dan Sejahtera Bersama

12
×

Perumda Tirta Kanjuruhan Rayakan HUT ke-44, Kinerja Gemilang, Layanan Prima, dan Sejahtera Bersama

Sebarkan artikel ini
Perumda
Peringatan HUT ke-44 Perumda Tirta Kanjuruhan Dok humas Perumda Tirta Kanjuruhan

Komitmen perusahaan terhadap kesejahteraan pegawai tidak diragukan lagi. Mulai Juli 2025, Perumda Tirta Kanjuruhan akan meningkatkan insentif kinerja pegawai dari semula Rp1 miliar per bulan menjadi Rp1,35 miliar per bulan.

Hal ini merupakan bentuk apresiasi atas kontribusi dan dedikasi pegawai dalam memajukan perusahaan.
Selain itu, dalam perayaan HUT ke-44 ini, Perumda Tirta Kanjuruhan juga memberikan penghargaan khusus kepada unit-unit layanan berkinerja terbaik.

Selain itu penghargaan Āyoga Puraskāra juga diberikan kepada unit-unit yang dinilai paling berpengaruh dalam mendukung kinerja perusahaan, diantaranya Unit Sumbermanjing Wetan, Unit Kepanjen, dan Unit Sawojajar.

Sementara itu, penghargaan Samarpaṇa Puraskāra diberikan kepada unit-unit yang menunjukkan performa luar biasa dalam kontrak kinerja dan penerapan pelayanan prima, yaitu Unit Pakis, Unit Pakisaji, dan Unit Dampit.

Semangat perayaan HUT ke-44 juga diwarnai dengan berbagai kegiatan sosial yang menunjukkan kepedulian Perumda Tirta Kanjuruhan terhadap masyarakat.

Program pasang baru gratis bagi 444 MBR dan tempat ibadah menjadi salah satu sorotan utama. Hingga saat ini, sudah 106 sambungan terealisasi.

Perumda Tirta Kanjuruhan juga menggelar bakti sosial penyembelihan dua ekor sapi untuk warga Sumawe dan Gedangan, serta memberikan santunan yatim piatu senilai Rp25.000.000 dan pemberian sembako senilai Rp10.000.000.

Kolaborasi dengan BAZNAS Kabupaten Malang juga terjalin dalam program bantuan bedah rumah sebanyak 6 unit.

Tak lupa, apresiasi juga diberikan kepada pelanggan yang selalu membayar tepat waktu, menunjukkan penghargaan terhadap loyalitas pelanggan.

Perayaan HUT ke-44 ini menjadi titik tolak bagi Perumda Tirta Kanjuruhan untuk terus menjaga komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik.

Perumda Tirta Kanjuruhan juga mengajak seluruh komponen perusahaan untuk berkomitmen memberikan pelayanan terbaik dan menyikapi tantangan dengan untuk optimis, menciptakan inovasi tanpa henti, serta menjunjung tinggi semangat kerja sama, kejujuran, integritas, dan solidaritas.

Dengan fondasi yang kuat dan visi ke depan, Perumda Tirta Kanjuruhan berkomitmen siap melayani masyarakat Kabupaten Malang dengan lebih baik lagi.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

>>> Ikuti saluran whatsapp beritabangsa.id
Example 468x60Example 468x60Example 468x60 Example 468x60