Politik

Aliansi Umat Islam Mojokerto Raya Deklarasi Dukung Paslon Mubarok

25
×

Aliansi Umat Islam Mojokerto Raya Deklarasi Dukung Paslon Mubarok

Sebarkan artikel ini
Aliansi umat Islam Mojokerto

BERITABANGSA.ID, MOJOKERTO – Aliansi umat Islam Mojokerto raya (AUIM) melakukan deklarasi mendukung pasangan calon bupati berjuluk Mubarok, di Universitas KH Abdul Chalim, Bendungan Jati, Pacet, Mojokerto, Selasa, (3/9/2024).

Mubarok adalah Muhammad Al Barra sebagau Bacabup dan Muhammad Rizal Octavian, Bacawabup.

banner 300600

Sejumlah pentolan elemen masyarakat berduyun-duyun mendatangi lokasi deklarasi mendukung Bapaslon Mubarok, dengan harapan mewujudkan Mojokerto yang maju adil dan Makmur.

Selain itu, aliansi Majelis Taklim juga melihat track record Gus Barra yang merakyat dan dekat dengan ulama di Kabupetan Mojokerto.

“Tekad kami bulat untuk memenangkan pasangan Mubarok dalam kontestasi Pilbup. Kami yakin, pasangan Mubarok mampu mewujudkan Mojokerto yang maju, adil dan makmur. Dan kami di sini memiliki kedekatan dengan Gus Barra, karena beliau aktif di majelis-mejelis Taklim,” tegas Abdi Subhan, Koordinator AUIM.

Sementara itu, Pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah, KH Asep Saifuddin Chalim mengapresiasi dukungan para tokoh ini.

Untuk mewujudkan Mojokerto yang maju, adil dan makmur merupakan tanggung jawab bersama.

“Ini adalah tanggung jawab kita bersama untuk membangun Mojokerto menjadi miniature Indonesia,” ungkap Pendiri Universitas KH Abdul Chalim ini.

Kiai dan miliarder ini, mengajak agar semua para pendukung kompak dalam satu barisan hingga di hari pencoblosan, Rabu, 27 November 2024.

“Yang paling penting adalah kesolidan dan kompak hingga nanti dan intens melakukan komunikasi antar mereka,” seru kiai.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *