Terkini

Video Viral Asusila Pejabat di Jombang, Pj Bupati Serahkan ke Pihak Berwenang

86
×

Video Viral Asusila Pejabat di Jombang, Pj Bupati Serahkan ke Pihak Berwenang

Sebarkan artikel ini
Pj Bupati Jombang
Teguh Narutomo, Pj. Bupati Jombang saat diwawancarai awak media di kantor dewan setempat. (Foto : Faiz Hasan / Beritabangsa.id)

BERITABANGSA.ID, JOMBANG – Kegemparan dan kehebohan masih menyelimuti publik pasca video CCTV milik kantor dinas di Pemerintah Kabupaten Jombang viral.

Diduga pemeran di video asusila itu kepala dinas bersama sekretaris dinas setempat.

banner 300600

Video itu diunggah oleh akun facebook bernama Siska S. Tak lama video langsung menyebar luas di media sosial.

Namun saat dimintai keterangan kepada Penjabat (Pj) Bupati Jombang, Teguh Narutomo, mengaku belum mengetahui kebenaran video ini.

“Saya tidak punya kompetensi untuk mengamati sebuah produk IT. Kita tidak tahu kebenaran hal itu,” ungkap Teguh usai pelantikan anggota dewan di Jombang.

Teguh menambahkan hingga kini pihaknya belum bisa memastikan keaslian video tersebut.

“Saya tidak punya kompetensi untuk membenarkan sebuah video,” katanya.

Lebih lanjut, Teguh menyarankan agar pihak yang merasa dirugikan dalam kasus ini segera melapor ke pihak yang berwenang.

“Jika ada yang merasa dirugikan, sebaiknya melapor ke Bareskrim untuk memastikan apakah video tersebut benar atau tidak,” imbuhnya.

Saat disinggung mengenai kemungkinan adanya sanksi terhadap para pejabat yang terlibat, Teguh memilih untuk tidak berkomentar lebih jauh.

Menurutnya, selama belum ada laporan resmi atau pihak yang mengajukan keberatan, pemerintah daerah tidak bisa mengambil tindakan apa pun.

“Selama tidak ada yang berkeberatan, ya kita tidak bisa berkomentar. Bagaimana mau memberi sanksi kalau tidak ada yang keberatan? Jadi saya serahkan ke pihak yang berwenang untuk menindaklanjuti hal itu,” tandasnya.

Sekadar diketahui, dunia maya kembali dihebohkan oleh video yang memperlihatkan dugaan tindakan asusila yang melibatkan seorang pejabat tinggi di lingkungan Pemkab Jombang.

Video itu viral setelah diunggah di media sosial oleh sebuah akun Facebook bernama Siska S pada Senin, 13 Agustus 2024 dan Selasa, 20 Agustus 2024.

Dalam video yang beredar, tampak dua rekaman berbeda yang diduga menampilkan seorang pejabat tinggi pratama di Pemkab Jombang bersama dua wanita yang berbeda. Kejadian ini diduga terjadi di kantor tempat sang pejabat bertugas.

Akun Facebook Siska S, yang baru bergabung sejak 12 Agustus 2024, menjadi sorotan setelah mengunggah video tersebut disertai keterangan yang mengejutkan.

“Berbuat seronok dan mesum di kantor Di##as Kab Jombang,” tulisnya dalam unggahan pertama.

Unggahan berikutnya menambahkan, “Masih ada banyak video lain yang menayangkan adegan-adegan tidak sepantasnya dilakukan Kepala D##bu# dengan Sekretarisnya di kantor,” lanjut captionnya.

Tak hanya berhenti di situ, akun Siska S kembali mengunggah video lain yang diambil dari rekaman CCTV pada Selasa, 20 Agustus 2024.

Dalam video berdurasi 04.18 menit itu, tampak seorang pejabat menarik paksa seorang wanita berkerudung cokelat di sebuah ruangan kantor.

Meski terlihat menolak, wanita tersebut akhirnya tak berdaya dan mengalami tindakan yang diduga asusila.

Rekaman ini pun diiringi dengan caption yang mengarah pada dugaan upaya penutupan kasus oleh pejabat lainnya. “Video mesum Kadis D##bud Jombang ini sebenarnya sudah diketahui Se#da tetapi Se#da menutupi hal tersebut mengingat pelakunya orang dekat ybs. Sangat memalukan Dinas Pe##id##an dipimpin oleh orang-orang yang sangat tidak bermoral.. !” tulis Siska S dalam unggahannya.

>>> Baca berita lainnya di google news beritabangsa.id 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *