Terkini

Boleric Surabaya Wetan Dukung Penuh Eri Cahyadi di Pilwali 2024

57
×

Boleric Surabaya Wetan Dukung Penuh Eri Cahyadi di Pilwali 2024

Sebarkan artikel ini
Boleric
Foto bersama Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi usai acara

BERITABANGSA.ID, SURABAYA – Boleric (Suroboyo Lebih Menaric) Surabaya Wetan di bawah naungan H. Hani Irawan, bersama Paguyuban Rengkek Kutho menggelar deklarasi dukungan terhadap Eri Cahyadi sebagai Cawali Kota Surabaya dalam pemilihan pilwali mendatang.

Acara tersebut diselenggarakan di Wonorejo 3 RT 09 / RW 05 Kelurahan Wonorejo, Kecamatan Tegalsari, Kota Surabaya, pada Sabtu (27/07/2024).

banner 300600

Selain deklarasi dukungan terhadap Eri Cahyadi, acara yang bertemakan “Merajut Kebersamaan Menggapai Tujuan” ini juga dalam rangka membentuk dan mewujudkan Wonorejo III menuju kampung Madani.

Dalam sambutannya ketua boleric Wetan, H. Hani Irawan memaparkan pihaknya kolaborasi dengan Paguyuban Rengkek Kutho siap mengawal dan memberikan dukungan kepada pasangan Eri Armuji di pilwali 2024 mendatang.

“Kami berharap, ketika nanti Eri Armuji kembali menjadi Wali Kota bisa melanjutkan program yang selama ini sudah baik menjadi lebih baik lagi,” ujarnya.

Selain itu acara ini juga merangkul UMKM setempat agar lebih mandiri dan juga memberikan santunan kepada anak yatim dan kepada para lansia.

Sebagai informasi, acara ini dihadiri oleh Wali Kota Eri Cahyadi dan Wakilnya Armuji, Wakapolsek Tegalsari, AKP Agus Santoso, Danramil 0832/03, Mayor Inf. Abdul Muntholib, Lurah Wonorejo, R. Bagoes Siswantono, Lurah Kedungdoro, Ali dan ratusan simpatisan.

H.Hani Irawan, menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada seluruh warga masyarakat sekitar yang sangat antusias turut mendukung acara ini.

“Kami ucapkan terima kasih banyak kepada seluruh undangan yang hadir, kami sangat bangga dengan warga masyarakat sekitar dan paguyuban yang lainnya, yang mana sangat antusias sekali dengan kegiatan atau acara ini, sehingga acara bisa terselenggara dengan sukses dan lancar,” tutupnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *