Terkini

Jelang PIMNAS ke- 37, UNAIR Luncurkan Logo

159
×

Jelang PIMNAS ke- 37, UNAIR Luncurkan Logo

Sebarkan artikel ini
Logo PIMNAS

Lebih lanjut, penggunaan perisai dalam penulisan tahun 2024 ini melambangkan perlindungan dan keamanan. Dengan penyematan perisai itu diharapkan para peserta dapat berkomitmen penuh dalam menggunakan pengetahuannya untuk melindungi kemajuan masyarakat.

Melati menjelaskan, angka 37 pada logo PIMNAS 37 ini menjadi icon tersendiri. Angka 3 terbentuk dari dua hewan yakni Sura dan Baya. Mengingat, kedua hewan tersebut merupakan ciri khas dari kota Surabaya sekaligus sebagai kota tuan rumah pada gelaran PIMNAS 37 kali ini.

banner 300600

Pada angka 7 ini terdapat batik Abhi Boyo yang merupakan salah satu kekayaan kebudayaan dan tradisi bangsa Indonesia khususnya Kota Surabaya.

Penyematan batik ini menggambarkan keragaman dan kekayaan intelektual dimiliki oleh para peserta PIMNAS-37 yang berasal dari penjuru Indonesia.

“Pada angka 7 bagian bawah terdapat logo kolaboratif. Kami meyakini bahwa kolaborasi merupakan salah satu kunci utama dalam segala bidang serta menyatukan segala disiplin ilmu dalam menciptakan inovasi kebermanfaatan untuk bangsa dan negara,” tuturnya.

Tak lupa, ia berharap ajang PIMNAS-37 merupakan wadah inspirasi untuk para mahasiswa untuk menghasilkan riset unggulan yang bermanfaat untuk kemajuan ilmu di masyarakat.

“Saya berharap, gelaran PIMNAS 37 dapat berjalan dengan sukses tanpa adanya halangan dan memberikan kesan dan memori baik untuk para peserta PIMNAS,” ungkapnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *