Terkini

Linkrafin Semarakkan Tasyakuran HUT Bhayangkara 78 Mapolda Jatim

56
×

Linkrafin Semarakkan Tasyakuran HUT Bhayangkara 78 Mapolda Jatim

Sebarkan artikel ini
Linkrafin
Penampilan Linkrafin dalam acara tasyakuran HUT Bhayangkara ke 78 di Mapolda Jatim

BERITABANGSA.ID, SURABAYA – Linkrafin, grup musik asal Jember, Jawa Timur tampil dalam acara tasyakuran HUT Bhayangkara ke 78. Acara tersebut berlangsung di Gedung Semeru Markas Kepolisian Daerah Jawa Timur (Mapolda Jatim), Jalan Ahmad Yani 116, Surabaya, Senin pagi (01/07/2024).

Tasyakuran dihadiri langsung oleh Kapolda Jatim Irjen. Pol. Imam Sugianto yang didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur, Ny. Ade Imam Sugianto, Linkrafin mampu menarik perhatian dan mendapat applause meriah dari seluruh tamu undangan, berkat penampilan apik yang dipersembahkan oleh Linkrafin, yang selama ini jadi langganan acara-acara besar di Jawa Timur.

banner 300600

Yudho Andriansyah, founder Linkrafin bilang, ini merupakan penampilan mereka yang ke sekian di Polda Jatim.

“Dua tahun kemarin, kami juga mendapat undangan khusus untuk mengisi acara HUT Bhayangkara,” katanya.

Pagi itu, Linkrafin membawakan beberapa lagu, termasuk Jember Nusantara yang masih menjadi single andalannya. Selain Linkrafin, penampilan Ajeng Roro dan Band Semeru ikut menghibur seluruh tamu undangan. Band Semeru adalah band yang formasinya beranggotakan personil polisi.

Pujian terlontar dari Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur Ny. Ade Imam Sugianto, yang takjub dengan penampilan Linkrafin.

Ia bangga ada anak-anak muda dari Jawa Timur yang masih konsen melestarikan seni tradisi yang dikombinasikan dengan cara bermusik kekinian. Sebagai informasi tambahan, Linkrafin adalah peraih Juara 1 Lomba Komunitas Musik Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI tahun 2021 dan pernah terbang ke Daegu Korea Selatan untuk misi kebudayaan tahun lalu.

Merespon sambutan baik dari seluruh penonton, Yudho mewakili Linkrafin menyampaikan bahwa mereka merasa bangga dan terhormat didaulat menjadi pengisi acara besar lembaga kepolisian.

“Selamat ulang tahun ke 78 Bhayangkara, semoga Polri tetap menjadi lembaga profesional dan amanah,” ucap Yudho untuk seluruh insan Polri.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *