Pemerintahan

Perbaikan Jalan Menuju Pantai Bandealit Dikebut, Target Selesai Sebelum November 2024

36
×

Perbaikan Jalan Menuju Pantai Bandealit Dikebut, Target Selesai Sebelum November 2024

Sebarkan artikel ini
Pantai Bandealit
Bupati Jember Hendy Siswanto meninjau pelaksanaan pengaspalan jalan menuju Pantai Bandealit. (Foto: Diskominfo Jember for beritabangsa.id)

BERITABANGSA.ID, JEMBER – Bupati Jember Hendy Siswanto untuk kesekian kalinya memantau perbaikan jalan menuju Pantai Bandealit, Desa Andongrejo, Kecamatan Tempurejo, Kabupaten Jember, Senin 01 Juli 2024.

Pengaspalan jalan ini telah dimulai sejak akhir 2023, dan kini sisa 4 kilometer lagi yang belum diaspal dan segera dirampungkan seluruhnya.

Hendy menargetkan proyek ini rampung sebelum November 2024.

“Ternyata masih ada 4 kilometer lagi belum masuk dalam perbaikan. Kami akan carikan anggaran lagi. Proyek ini sesuai kontrak harus rampung pada 16 November 2024 mendatang, tapi kami upayakan sebelum itu,” ujar Hendy Siswanto.

Bukan tanpa sebab dirinya menargetkan selesai sebelum November, karena menurut Hendy, bulan September itu sudah mulai masuk musim hujan. Ditambah lagi, obyek yang diaspal adalah tanah perbukitan yang bergelombang. Sehingga perlu upaya ekstra dalam menjaga kualitas pengaspalannya.

Bupati Hendy kemudian meminta dukungan dan doa masyarakat Jember, agar pekerjaan ini diberikan kemudahan dan kelancaran sesuai dengan target.

“Mohon bersabar, sedikit lagi rampung semua,” kata Bupati Hendy.

Ia berharap dengan mulusnya akses jalan ini akan berdampak positif terhadap wisata Pantai Bandealit, sehingga bisa menggerakkan perekonomian masyarakat setempat.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *