Polri

Polres Magetan Gelar Olahraga Bersama Sinergi TNI – Polri

140
×

Polres Magetan Gelar Olahraga Bersama Sinergi TNI – Polri

Sebarkan artikel ini
Sinergitas TNI-POLRI
Polres Magetan AKBP Satria Permana beserta Jajaranya saat mengadakan Olahraga bersama TNI-Polri

BERITABANGSA.ID, MAGETAN- Hari Bhayangkara ke-78 tahun ini jatuh pada 1 Juli 2024 besok, di sini Polres Magetan menggelar olahraga bersama Sinergitas TNI – Polri, di halaman Mapolres, Jumat (28/6/2024).

Hadir di acara itu Dandim 0804 Magetan, Dansecata, Danlanud Iswahyudi, Danyon Kopasghat 463 Lanud Iswahyudi, Dansubdenpom AD, PJU Polres, dan Kapolsek se-Kabupaten Magetan.

banner 300600

Kapolres Magetan AKBP Satria Permana, menyampaikan di Hari Bhayangkara ke-78 ini melaksanakan beberapa kegiatan baik terpusat maupun mandiri.

Polres Magetan melaksanakan kegiatan mulai dari bakti sosial, membagikan 840 sembako kepada warga, donor darah, pembuatan sumur bor, dan bakti sosial bedah rumah.

“Selain kegiatan sosial, Polres Magetan juga mengadakan lomba-lomba seperti lomba batminton, turnamen bilyard serta lomba kebersihan di lingkungan Mako,” ujar Kapolres.

Dalam olah raga bersama Sinergitas TNI – POLRI tersedia berbagai hadiah yang telah disiapkan dari sepeda gunung, lemari es, TV, doorprize, hingga hadiah seekor kambing domba.

Satria selaku Kapolres Magetan mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan warga masyarakat yang menjaga keamanan dan kenyamanan.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *