Politik

DPC PDIP Magetan Konsolidasi Pemenangan Pilkada 2024

119
×

DPC PDIP Magetan Konsolidasi Pemenangan Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini
DPC PDIP
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Magetan saat Konsolidasi

BERITABANGSA.ID, MAGETAN – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Magetan, mengamanatkan semua struktural partai konsisten turun ke masyarakat untuk kerja kerakyatan dan sosialisasi Bacabup rekom partai.

Hal itu disampaikan oleh Ketua DPC Magetan Sujatno dalam acara konsolidasi internal pemenangan Pilkada Magetan 2024 bersama seluruh struktur DPC,PAC, dan ranting di wisma perjuangan Minggu (16/6/2024).

banner 300600

“Prinsipnya, seluruh struktural dan kader partai harus solid bergerak untuk memenangkan Pilkada Magetan pada Nopember 2024 mendatang,” ujar Sujatno.

Ketua DPRD ini juga minta seluruh struktural dan kader untuk tetap tegak lurus terhadap keputusan partai.

Siapapun nantinya yang akan mendapat rekomendasi dari DPP sebagai Calon Kada Wakada untuk bertarung si Pilkada Magetan 2024, harus didukung dan dimenangkan bersama-sama.

“Siapapun nanti yang mendapat rekomendasi dari DPP, harus didukung dan dimenangkan tanpa melihat siapa dia,” tandasnya.

Sujatno yang saat ini akan ikut di Pilkada, pihaknya saat ini tengah melakukan konsolidasi internal Partai dengan seluruh pengurus PAC dan Ranting.

“Akan banyak hal terkait taktik dan strategi untuk memenangkan Pilkada. Tapi yang paling penting adalah soliditas dan spirit gotong- royong sebagai ruh ideologi PDI Perjuangan,” ujarnya.

“Yang tidak kalah penting adalah mempersiapkan segala sesuatunya dengan perencanaan yang sebaik-baiknya.Segenap kader dan struktur di semua tingkatan harus kompak dan turun langsung ke masyarakat dalam merebut kemenangan di Pilkada nanti,” imbuhnya.

Sujatno menegaskan kembali kepada semua kader PDI Perjuangan harus turun langsung ke masyarakat.

“Kita rebut kembali Bupati Magetan dan mengembalikan kejayaan PDI Perjuangan di Magetan,” ujar Sujatno.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *