Advertorial

Perlancar Mobilitas Masyarakat, DPUPR Bidang Bina Marga Magetan Lebarkan Jalan Mangkujayan-Tambakmas

111
×

Perlancar Mobilitas Masyarakat, DPUPR Bidang Bina Marga Magetan Lebarkan Jalan Mangkujayan-Tambakmas

Sebarkan artikel ini

BERITABANGSA.ID, MAGETAN – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Magetan melalui bidang Bina Marga kembali melakukan peningkatan dan pelebaran jalan.

Hal ini bertujuan guna meningkatkan infrastruktur yang baik khususnya di Kabupaten Magetan.

Selain ruas jalan dalam kota maupun pedesaan, kali ini pemeliharaan jalan dilakukan di Mangkujayan sampai Desa Tambakmas.

Peningkatan infrastruktur ini akan mendukung prioritas kemudahan akses bagi masyarakat, atau pun pengguna jalan di wilayah Magetan.

Menurut Kepala DPUPR melalui Kabid Bina Marga Kabupaten Magetan, Didiek Budiman ST, pemeliharaan jalan berupa cor beton ini diharapkan dapat menyokong pertumbuhan ekonomi masyarakat.

“Karena jalan ini adalah jalan yang dilalui masyarakat dalam kegiatan ekonomi, saya berharap perbaikan jalan ini bisa mendukung meningkatnya perekonomian warga dan masyarakat baik yang dari luar daerah yang lewati jalan tersebut. Peningkatan ekonomi juga sama pentingnya peningkatan akses jalan juga,” ucap Didiek, Selasa (11/6/2024).

Ditambahkan Didiek, untuk proyek pemeliharaan jalan tersebut pihaknya juga menggandeng rekanan dari CV Makmur Jasa Mas sebagai kontraktor pelaksana, serta CV Rancang Bangun sebagai pengawasnya.

“Pengerjaan pemeliharaan sarana rehabilitasi ini untuk pelaksanaan dengan nilai anggaran Rp168.140.000, dengan pelaksanaan selama 90 hari kalender. Dan kami berharap mudah-mudahan masyarakat bisa puas dalam mendapatkan akses jalan yang saat ini dikerjakan tersebut, serta kami meminta mari kita jaga semua sarana dan prasarana yang telah pemerintah berikan saat ini,” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *